Preview Game Black Clover: Quartet Knights

Situs web resmi untuk Black Clover: Game Quartet Knights untuk PlayStation 4 dan PC melalui Steam mulai streaming video karakter Mars pada hari Selasa. Video ini menampilkan serangan dan kemampuan khusus Mars.



Tahun ini, edisi ke-32 dari majalah Shueisha Weekly Shonen Jump mengungkapkan pada hari Senin bahwa Mars bergabung dengan permainan sebagai karakter yang dapat dimainkan.

Game ini akan diluncurkan di Amerika dan Eropa untuk PlayStation 4 dan PC melalui Steam pada 14 September. Game ini akan diluncurkan di Jepang untuk PlayStation 4 pada 13 September. Orang-orang yang melakukan pre-order game di Jepang akan menerima kode unduhan menambahkan muda Yami sebagai karakter yang dapat dimainkan, dan "Black Asta".

Karakter permainan lainnya yang dapat dimainkan sejauh ini termasuk Asta, Yuno, Noelle Silva, Mimosa Vermillion, Gauche Adlai, Ayunan Magna, Luck Voltia, Yami Sukehiro, Yami Sukehiro muda, Vanessa Enoteca, Charmy Pappitson, dan Klaus Lunette. Game ini juga akan menampilkan karakter wanita asli bernama Karuna.

Permainan menembak sulap orang ketiga akan memungkinkan untuk empat-lawan-empat pertandingan, dan pemain akan membuat tim mereka sendiri untuk berpartisipasi dalam pertempuran kooperatif dan berhadapan melawan saingan. Da-iCE melakukan lagu tema game "Limits."

Yuki Tabata meluncurkan manga asli di Weekly Shonen Jump pada bulan Februari 2015, dan manga memiliki lebih dari 4,8 juta kopi di cetak. Viz Media mempublikasikan seri ini secara digital dan cetak di Amerika Utara.

Adaptasi anime televisi perdana di Jepang Oktober lalu, dan Crunchyroll mengalirkan seri dalam bahasa Jepang dengan teks bahasa Inggris. Funimation mulai streaming acara pangkat bahasa Inggris pada 29 Oktober. Anime akan memiliki 51 episode. Acara ini memulai debutnya di blok pemrograman Adult Swim\'s Toonami Desember lalu.

Belum ada Komentar untuk "Preview Game Black Clover: Quartet Knights"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel