Novel Strike Witches 'Suomus Misfit Squad' oleh Familliar dari Zero's Yamaguchi Dapatkan Reboot di Bulan Oktober

Novel aslinya memulai debut dari 2006-2008

Jejak Sneaker Bunko Kadokawa yang diumumkan akhir pekan lalu bahwa seri Strike Witches Suomus Iranko Chūtai dari Noboru Yamaguchi akan mendapatkan novel reboot. Toshihiko Tsukiji (Kämpfer, Maburaho) sedang menulis dan Kōsuke Tsukinami sedang mengilustrasikan Silent Witches Suomus Iranko Chūtai ReBOOT! berdasarkan cerita asli Yamaguchi, dan itu dijadwalkan untuk 1 Oktober. Edisi premium dengan CD drama dan tali karet juga akan tersedia.



Serial asli Strike Witches Suomus Iranko Chūtai (Suomus Misfit Squad) memiliki tiga volume dari 2006 hingga 2008, tetapi Yamaguchi (The Familiar of Zero) meninggal pada tahun 2013. Teiko Ueda mengilustrasikan novel aslinya.

Novel-novel ini terjadi setelah invasi Neuroi tahun 1939 di Suomus, sebuah negara di Eropa Utara. Setiap negara mengirimkan anggota untuk unit militer baru. Tomoko Anabuki bersemangat untuk memobilisasi di daerah baru sampai dia menyadari bahwa dia dikirim ke Suomus, yang jauh dari garis depan, dan sebenarnya pasukan itu terdiri dari orang-orang yang tidak memiliki ambisi atau keterampilan.

Ceritanya berpusat pada invasi alien oleh makhluk yang dikenal sebagai Neuroi. Satu-satunya cara untuk merusak dan akhirnya mengalahkan mereka terletak di Witches, gadis-gadis yang memiliki kekuatan magis dan mampu menggunakan Striker Units yang meningkatkan kemampuan mereka dan memungkinkan mereka untuk bermanuver di udara. Karakter dalam waralaba sering didasarkan pada ace udara kehidupan nyata dari berbagai kebangsaan.

Serial ini berdasarkan ilustrasi ilustrasi mecha-gadis Humikane Shimada, dan Shimada dikreditkan sebagai pencipta dan perancang karakter asli untuk waralaba. Waralaba campuran-media dimulai dengan manga pada tahun 2005, dan seri novel ringan pada tahun 2006, keduanya berfokus pada karakter yang berbeda dari anime Strike Witches yang akhirnya muncul. Anime ini ditayangkan pada tahun 2008, dan memunculkan sekuel, film, dan seri OVA. Waralaba ini juga melahirkan anime Brave Witches pada bulan Oktober 2016, serta banyak manga, novel, dan game spinoff.

Adaptasi anime dari Strike Witches 501 Butai Hasshinshimasu dari Makoto Fijibayashi! (Strike Witches 501st Unit, Take Off!) Manga akan ditayangkan pada tahun 2019. Strike Witches baru: Road to Berlin TV anime akan tayang perdana pada tahun 2020, dan anime TV Idol Witches (judul sementara) akan ditayangkan pada tahun 2021.

Belum ada Komentar untuk "Novel Strike Witches 'Suomus Misfit Squad' oleh Familliar dari Zero's Yamaguchi Dapatkan Reboot di Bulan Oktober"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel