Anime Angolmois Akan Ditayangkan Dengan 12 Episode

Situs resmi untuk Angolmois: Rekaman Invasi Mongol, anime televisi Angolmois Nanahiko Takagi: Genkō Kassen-ki manga, terungkap pada hari Rabu bahwa anime akan memiliki dua volume pada Blu-ray Disc atau DVD di Jepang. Volume daftar 12 episode untuk anime dan mereka dijadwalkan untuk 28 November dan 21 Desember.



Setiap volume juga akan menampilkan manga eksklusif oleh Takagi.

Anime ini ditayangkan di Sun TV pada hari Selasa pukul 24:30 (efektif hari Rabu pukul 12:30 pagi), sebelum kemudian ditayangkan di Tokyo MX, KBS Kyoto, TV Aichi, TVQ Broadcasting Kyushu, dan BS11. Aliran anime di Jepang hanya di Amazon Prime Video dimulai pada saat yang sama dengan pemutaran perdana Sun TV. Crunchyroll adalah streaming anime saat ditayangkan di Jepang.

Takayuki Kuriyama (direktur episode di Re: CREATORS) sedang mengarahkan ke NAZ. Shogo Yasukawa (Chivalry of a Failed Knight, Food Wars! Shokugeki no Soma) bertanggung jawab atas skrip seri. Masayori Komine (direktur animasi di Macross Frontier: Sayonara no Tsubasa, DRAMAtical Murder) melayani baik sebagai perancang karakter dan direktur animasi kepala. Kumiko Habara (direktur episode pada Yu-Gi-Oh! Zexal II, Battle Spirits Burning Soul) bertugas sebagai asisten sutradara.
Petualangan epik sejarah tradisional berpusat di sekitar samurai yang membela Jepang melawan invasi Mongol pertama pada 1274. Manga ini memulai debutnya di majalah Samurai Ace Kadokawa pada tahun 2013, dan pindah pada tahun 2014 ke aplikasi ComicWalker Kadokawa. Kadokawa menerbitkan volume buku yang dikompilasi kesembilan pada 26 Maret.

Belum ada Komentar untuk "Anime Angolmois Akan Ditayangkan Dengan 12 Episode"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel