Anime Adventure Terbaik

Anime Adventure Terbaik

  • Black Clover TV



Ada dunia di mana sihir adalah segalanya. Asta dan Yuno dibesarkan oleh gereja dan setelah mereka berusia 15 tahun mereka berpartisipasi dalam upacara datangnya usia di mana mereka diberikan grimores yang akan meningkatkan kekuatan sihir bawaan mereka. Di sana, bukan tidak berdaya Asta yang diwariskan suram, melainkan Yuno, yang diberi curi empat daun Semanggi. Namun, Asta, untuk membuktikan kekuatannya sendiri, dan menghormati sumpah yang dia buat dengan teman masa kecilnya Yuno, berangkat bersamanya agar mereka menjadi Kaisar Sihir!

  • Golden Kamuy



Bagian terakhir dari Periode Meiji.
Saichi Sugimoto, yang dikenal sebagai \"Invincible Sugimoto\" dan pahlawan perang Rusia-Jepang, telah menuju ke Hokkaido untuk mendapatkan emas dalam jumlah besar untuk tujuan tertentu. Ini adalah sejumlah besar emas yang dicuri dari orang-orang Ainu. Ini tiba-tiba muncul dengan sendirinya pada Saichi sebagai cara baginya untuk melakukan pembunuhan dengan cepat.

Emas yang dicuri telah disembunyikan oleh orang-orang yang dipenjara di Penjara Abashiri dan petunjuk untuk lokasi itu adalah tato yang telah diukir di tubuh 24 tahanan di dalam penjara.

Pada kesempatan seperti itu, Saichi diserang oleh beruang coklat dan diselamatkan oleh seorang gadis Ainu tunggal. Namanya Asirpa, dan orang yang mencuri emas membunuh ayahnya. Menanggapi gerakan Saichi, divisi terkuat di utara, Divisi Ketujuh, telah bekerja untuk beberapa waktu dalam bayang-bayang untuk mencuri emas yang dicuri untuk diri mereka sendiri. Dan pada saat yang sama, tindakan para tahanan bertato juga telah membuahkan hasil.

  • Basilisk Ouka Ninpouchou



Perang seni ninja telah dimulai sekali lagi. Pertempuran yang terjadi selama tiga generasi shogun di era Keichou telah menyebabkan perang yang melelahkan antara Kouga dan Iga. Di antara bunga-bunga yang tersebar, seorang pria dan seorang wanita yang mencoba untuk hidup demi cinta sekali lagi berpisah, cepat berlalu dan indah.
      Namun, dua bunga ini meninggalkan dua kenangan yang terlupakan yang mereka berikan pada kehidupan - Hachirou Kouga dan Hibiki Iga. Kedua anak ini, yang memiliki mata yang sama seperti ayah dan ibu mereka masing-masing, dilahirkan dengan nasib tertentu yang menunggu mereka.
          Sekarang, itu adalah era Kan\'ei yang damai. Ninjas sekarang dilihat sebagai tidak berguna, dan tidak punya pilihan selain mundur ke dalam bayang-bayang. Mereka yang berasal dari Kouga dan Iga melihat ke arah Hachirou dan Hibiki untuk membuat perubahan menggunakan darah dan kekuatan mereka.

          • Caligula


          "Hancurkan diri idealmu dan kembali ke neraka, itu adalah kenyataan ..."

          Ada suara nyanyian indah yang bergema di seluruh kota. Kehidupan sehari-hari terus mengalir dengan tenang di kota ini di mana nampaknya idola populer mengawasi segalanya.

          Ritsu Shikishima adalah siswa tahun pertama di Sekolah Menengah Kishimai di Kota Miyahi. Diberkati dengan bakat olahraga dan juga nilai bagus, dia kaya dengan teman. Smack dab di tengah masa mudanya, ia menjalani karir sekolah menengah yang sangat memuaskan.

          Waktu berlalu, dan sekarang saatnya untuk upacara penerimaan tahun kedua. Anak laki-laki yang naik ke atas panggung sebagai perwakilan siswa baru ternyata adalah seseorang yang seharusnya tidak pernah ada di tempat pertama.

          Belum ada Komentar untuk "Anime Adventure Terbaik"

          Posting Komentar

          Iklan Atas Artikel

          Iklan Tengah Artikel 1

          Iklan Tengah Artikel 2

          Iklan Bawah Artikel