Berita Terbaru Dari Anime Expo 2018: The Seven Deadly Sins dengan Bryce Papenbrook dan Yuuki Kaji

Karena keberhasilan musim pertama, The Seven Deadly Sins kembali ke Netflix dengan musim kedua awal tahun ini. Film akan dirilis nanti. Serial populer ini didasarkan pada manga yang dibuat oleh Nakaba Suzuki, yang menulis dan mengilustrasikan bab pilot untuk Majalah Weekly Shōnen lebih dari enam tahun yang lalu. Manga ini diterbitkan dan dilisensikan oleh Kodansha USA.

Serial ini menampilkan sekelompok ksatria yang dikenal sebagai Tujuh Dosa Mematikan yang dituduh menyusun rencana untuk menggulingkan monarki. Setelah dilarikan oleh kelompok saingan, para Ksatria Suci, banyak orang di Kerajaan Liones percaya kelompok itu akan mati. Dalam nasib yang kejam, para penjahat sebenarnya menjadi Ksatria Suci, yang melakukan kudeta. Sekarang dikalahkan, Putri Elizabeth memutuskan untuk mencari mitos Tujuh Dosa Mematikan demi negaranya.



Fans menunggu untuk panel The Seven Deadly Sins yang akan dimulai pada hari kedua Anime Expo, berharap tanggal akan diumumkan untuk musim baru mendatang. Sebuah trailer baru untuk film yang akan datang, The Seven Deadly Sins: Prisoners of the Sky, diperlihatkan dan film tersebut akan ditayangkan di Jepang pada 18 Agustus. Film ini pada akhirnya akan berkembang di luar negeri.

Mereka yang cukup beruntung untuk mendapatkan akses ke ruang dansa yang penuh sesak disuguhi sesi tanya jawab dengan Bryce Papenbrook dan Yuuki Kaji, suara Inggris dan Jepang Meliodas. Setelah kedatangan Kaji di panggung, para fangirl mengeluarkan suara gemuruh, dan Q & A dimulai!

Bagaimana reaksi kalian saat mendapatkan peran Meliodas di tahun 2014?

Kaji: Saya benar-benar tahu tentang manga ketika diumumkan untuk menjadi sebuah anime, jadi ketika saya mendengar saya telah menerima peran dalam seri saya sangat bersemangat.

Meliodas adalah pemimpin dari The Seven Deadly Sins, jadi sebagai aktor suara saya merasa saya harus menjadi pemimpin seluruh kru dan di mana saya berada dalam karir saya selama waktu ini, ini adalah sedikit beban berat di pundak saya. .

Papenbrook: Saya sangat gembira dengan peran ini. Saya belum pernah memainkan seseorang yang berusia ribuan tahun sebelumnya. Pendek, karakter pirang lain untuk ditambahkan ke resume saya.

Seberapa senang Anda ketika Anda mendengar tentang musim baru yang dirilis pada tahun 2018?

Kaji: Jadi, pada saat musim pertama, saya menyadari betapa populernya seri ini. Tidak hanya di Jepang, tetapi di seluruh dunia. Saya berharap saya bisa bermain Meliodas di musim lain, jadi ketika saya mendengar, saya sangat bahagia.

Dengan semua perubahan baru pada Meliodas di musim baru, apa yang berubah tentang pendekatan Anda terhadap karakter?

Kaji: Ketika seri dimulai, Meliodas adalah karakter yang sangat mapan dengan kepribadian, jadi di musim baru ini saya harus menemukan lebih banyak tentang dosa-dosanya dan apa yang dia alami seperti kemarahan dan kesedihan. Saya merasa seperti saya harus memahami dia jauh lebih baik.

Apa yang Anda lakukan untuk mendapatkan karakter dari awal seri vs sekarang?

Papenbrook: Ketika saya mulai saya tidak tahu karakternya dengan baik, tetapi ketika saya melakukan suara semakin banyak saya menemukan trik untuk membuat saya masuk ke karakter yang mengangkat alis saya sehingga akan meregangkan pita suara saya /

Apa sesi rekaman yang paling menantang Anda?

Kaji: Jadi di musim baru ini, ada sekelompok penjahat baru yang disebut Sepuluh Perintah dan saya juga menyuarakan suara pemimpin mereka. Dan ini adalah tantangan baru di musim baru ini bagi saya.

Papenbrook: Di musim pertama, saya juga memainkan dua karakter. Saya memainkan Love Helm, wasit yang benar-benar menjengkelkan. Mungkin karakter yang paling menjengkelkan dalam seri ini. Istri saya hamil ketika saya berlatih suara ini. Dan saya berlatih dan berlatih dan dia berkata, "Jika Anda melatih suara itu sekali lagi, saya memiliki bayi ini sekarang."

Apa yang paling Anda tunggu-tunggu dalam seri baru ini?

Papenbrook: Jadi pertunjukan ini disebut The Seven Deadly Sins dan kita masih belum bertemu dengan mereka semua, jadi saya tidak sabar untuk bertemu dengan dosa mematikan yang ketujuh.

Dosa mana yang akan Anda pilih jika Anda harus memilih?

Kaji: Jelas, saya Meliodas. Jadi, saya merasa benar-benar terhubung dengan kekuatannya dan khususnya dalam setiap hari. Terkadang saya merasakan kemarahan yang berat ini, tetapi terkadang saya merasa seperti Raja karena saya ingin melayang di atas bantal raksasa.

Papenbrook: Saya juga merasa terhubung dengan Meliodas karena itu akan sangat bagus untuk memiliki kekuatan yang begitu mesum dan lolos begitu saja. Selain Meliodas, saya sangat menyukai Ban. Akan sangat keren memiliki kekuatan untuk hidup selamanya seperti itu.

Belum ada Komentar untuk "Berita Terbaru Dari Anime Expo 2018: The Seven Deadly Sins dengan Bryce Papenbrook dan Yuuki Kaji"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel