Muhyo & Roji Anime's 2nd Mempromosikan Video Oresama's Theme Song


Situs web resmi untuk adaptasi anime televisi dari Yoshiyuki Nishi's Muhyo ke Roji no Mahōritsu Sōdan Jimusho (Muhyo & Roji's Biro Penyelidikan Supernatural) manga mulai streaming video promosi kedua untuk anime pada hari Senin. Video ini menampilkan lagu tema penutup ORESAMA "Hotohashiru."

Anime ini akan memiliki acara screening lanjutan di Tokyo pada 29 Juli. Anime akan tayang perdana di SKY PerfecTV! pada 3 Agustus pukul 9:30, dan akan tampil perdana di Animax pada 3 September pukul 7:00 malam.
Nobunagun, Cerberus) mengarahkan anime di Studio DEEN. Yasuyuki Suzuki (Naruto Shippūden, The Reflection) menulis skrip. Kouichiro Kawano (Namun, Town Moves, direktur animasi episode High School Fleet) sedang merancang karakter. Pasangan yang sudah menikah Kazuko Tadano dan Hiromi Matsushita (Sailor Moon, Dancougar - Super Beast Machine God) adalah direktur utama animasi, dan Ryo Kawasaki (Fate / Grand Order: Urutan Pertama, Altair: A Record of Battles) sedang menyusun musik.

Mode LAYAR (Bungo Stray Dogs 2, Food Wars! Piring Kedua, Myriad Colors Phantom World) sedang menampilkan lagu pembuka "Gifted."



Pusat manga di Toru Muhyo, seorang keajaiban dan ahli hukum sihir, dan asistennya Jiro Kusano. Pasangan ini menyelidiki insiden supernatural dan membagikan keadilan.

Manga asli mengalir dalam majalah Shonen Shonen Weekly Shonen Jump dari 2004 hingga 2008. Shueisha menerbitkan 18 volume buku yang dikompilasi dan 10 volume buku perdagangan (bunko) untuk seri tersebut. Viz Media merilis semua 18 volume manga secara fisik dan digital di Amerika Utara.

Sebuah manga sekuel diluncurkan di situs web dan aplikasi Shonen Jump\'s Manga pada tanggal 19 Maret. Sekuel ini mengikuti Muhyo dan teman-temannya setelah mereka tumbuh sedikit setelah kesimpulan dari seri pertama.

Belum ada Komentar untuk "Muhyo & Roji Anime's 2nd Mempromosikan Video Oresama's Theme Song"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel