Anime Romance Terbaik

Anime Romance Terbaik

  • Kotonoha no Niwa




Hujan selalu menemukan jalan untuk mengatur suasana romantis dalam cerita dan di layar. Pengaturan untuk Garden of Words tidak berbeda. Takao Akizuki, seorang siswa SMA, memutuskan untuk melewatkan kelas satu pagi hujan dan desain sketsa di taman yang indah. Dia berlindung di sebuah paviliun kecil. Di sana ia menemukan Yukari Yukino, wanita cantik yang lebih tua yang tampaknya bersembunyi juga dari beberapa bagian hidupnya dengan datang ke taman dan menghabiskan hari-hari hujan di awal musim semi. Percakapan keduanya telah memberi kita sedikit belajar tentang mereka, bagaimana Akizuki ingin merancang dan membuat sepatu, dan bagaimana Yukino cuti diperpanjang dari pekerjaannya karena insiden yang tidak disebutkan namanya.

Garden of Words adalah kisah yang didorong oleh dialog sederhana antara karakter yang menarik, jeda yang tenang dan karya seni yang indah. Anda menonton dua karakter semakin dekat dari waktu ke waktu meskipun mereka hanya dapat melihat melalui jendela kecil ke dalam setiap kehidupan lainnya. Cinta pasangan itu tumbuh meski upaya kedua orang itu mengabaikan perasaan mereka. Anda dapat melihat gejolak batin mereka ketika mereka mencoba untuk berdamai dengan hubungan intim mereka yang bersifat sementara. Hubungan itu dengan mudah akan mekar jika usia mereka lebih dekat. Musim hujan berakhir dan keduanya dipaksa untuk bertemu lebih jarang meskipun mereka ingin berdekatan satu sama lain. Kita dengan mudah menemukan diri kita berharap hal-hal berjalan lancar ketika film semakin dekat dan hati kita melambung ketika mereka melakukannya.

  • Kimi no Nawa


Anda menghabiskan seluruh hidup Anda melalui gerakan, terikat pada rutinitas harian dan tanggung jawab keluarga dan sekolah sampai suatu hari Anda melihat diri Anda di cermin dan tidak mengenali orang yang melihat ke belakang. Hal ini terjadi pada Mitsuha Miyamizu. Dia bangun di suatu pagi dan menemukan dirinya di dalam tubuh bocah lelaki di Tokyo, bukan desa terpencil yang dihabiskannya sepanjang hidupnya. Hal yang sama terjadi pada Taki Tachibana; dia melakukan urusan sekolah, bekerja dan kehidupan sehari-hari ketika dia bangun di tubuh seorang gadis yang tinggal di desa terpencil. Keduanya saling mengenal satu sama lain dengan cara yang paling intim karena mereka berulang kali bertukar tubuh. Anda harus tahu banyak tentang seseorang dengan berjalan satu mil di sepatu mereka, belum lagi kulit mereka. Pasangan itu tidak mengerti keajaiban apa yang telah menyatukan mereka, tetapi mereka akan dipaksa untuk mengubah peristiwa sejarah ketika mereka melakukannya.


Anda bisa mengatakan hubungan Mitsuha dan Taki dimulai sebagai sahabat pena karena mereka terus mencoba mencari tahu apa yang dilakukan pihak lain di dalam tubuh mereka. Sistem catatan dan aturan dasar dengan cepat ditata. Mitsuha dan Taki juga menemukan cara untuk memengaruhi cara hidup masing-masing orang dengan cara yang positif dengan mengambil peluang yang mungkin tidak ingin diambil oleh diri mereka. Keduanya menemukan waktu terus berjalan, bahkan tanpa pernah bertemu, bahwa mereka merindukan yang lain ketika mereka tidak dapat berkomunikasi. Anda bisa mengatakan dengan cara itu pernikahan, karena dalam pernikahan Anda berbagi segalanya: keluarga, teman, tekanan dalam hidup Anda dan bagian intim satu sama lain. Pasangan Mitsuha dan Taki yang ditakdirkan, bahkan ketika ingatan tubuh mereka bertukar pengalaman mulai memudar, merasa seolah sebagian besar diri mereka hilang dan terus mencari separuh mereka yang hilang. Kami yang menyukai percintaan mengaitkan gagasan bahwa takdir berperan dalam menemukan separuh lainnya

  • .Koe no Katachi





Sebuah romansa biasanya dimulai dengan cowok-cewek-cewek atau bocah-bocah-cewek atau mungkin mereka bertemu dan main mata atau mereka bertemu dan bertahan hidup dan mati. Kisah romantis dalam A Silent Voice tidak dimulai dengan nada yang begitu manis atau terlalu dramatis. Seorang anak sekolah dasar, Shouya, menggertak teman sekelasnya, seorang gadis bernama Shouko, hanya karena dia tuli. Shouya adalah pengganggu dan dia menggertaknya hanya karena dia berbeda dan dia bosan. Kedua bahkan datang ke pukulan dan keduanya berakhir berdarah di lantai ruang kelas. Shouko transfer keluar dan Shouya diskors. Kami mempercepat beberapa tahun ke tahun terakhir sekolah menengah mereka. Shouya telah menyadari dosa-dosanya dan mencari penebusan dan pengampunan. Dia bekerja tanpa lelah untuk mendapatkan uang untuk membayar ibunya kembali karena kesulitan keuangan yang disebabkan oleh bullying, yang melibatkan penghancuran beberapa alat bantu dengar Shouko. Shouya berusaha untuk mengikat ujung-ujung hidupnya sebelum melakukan bunuh diri, sebuah solusi yang dia pikir akan membuat kehidupan ibu, adik dan keponakannya lebih mudah. Dia hanya memiliki satu ujung yang lebih longgar untuk mengikat: meminta maaf kepada Shouko.

Pencarian untuk penebusan menjadi asmara ketika Shouya melacak Shouko dan memohon pengampunan, berharap dia bisa mati dengan beban yang terangkat dari jiwanya. Shouya menghabiskan bertahun-tahun belajar bahasa isyarat hanya agar dia bisa berbicara dengannya dan meminta maaf. Mungkin itu adalah reaksinya atau hanya bertatap muka, tetapi sesuatu dalam dirinya berubah dan keinginannya untuk mati mulai memudar. Shouko, ragu-ragu pada awalnya, memungkinkan Shouya untuk secara bertahap menjadi bagian dari hidupnya. Shouya menyadari bahwa siksaannya pada Shouko merusak dirinya jauh lebih dari yang dia sadari. Kedua remaja yang bermasalah secara bertahap semakin dekat seiring berjalannya waktu. Shouko memiliki setan, juga, menderita depresi dan kesepian - dua hal yang sama dengan mantan penyiksanya. Bagian paling luar biasa dari kisah ini adalah bahwa tindakan penebusan itu realistis. Anda tidak mendapatkan gerakan besar atau momen klimaks yang menyatukan pasangan. Anda mendapatkan rasa dari dua orang muda yang cacat dan angker yang menemukan bahwa mereka memiliki koneksi dalam perjuangan bersama mereka untuk mengatasi masa lalu mereka. Percintaan Shouya dan Shouko terasa realistis, menciptakan katarsis melalui narasi emosional yang baku. Penggemar juga harus membaca seri manga yang didasarkan pada kisah penculikan yang lebih menarik lagi.

  • Shigatsu wa Kimi no Uso


Shigatsu wa Kimi no Uso adalah mahakarya dari kisah-kisah mendongeng dan tragis. Seorang gadis muda ajaib bernama Kousei Arima telah mengalami trauma emosional yang mendalam dan tidak bisa lagi mendengar musik yang dimainkannya. Dia hanya puas meninggalkan dunia musik yang pernah dia cintai dan tidak pernah lagi meraih sesuatu yang lebih besar. Angin musim semi bertiup dan mengubah hidupnya ketika ia bertemu seorang pemain biola yang cantik dengan nama Kaori Miyazono. Kaori berpacaran dengan teman terbaik atletiknya. Dia adalah cahaya terang yang bersinar di malam hari dan mendorong kembali kegelapan untuk semua orang yang dia temui, terutama Kousei.


Shigatsu wa Kimi no Uso adalah tentang cinta dan kehidupan. Ini adalah kisah dua orang yang berkomunikasi dan terhubung melalui musik mereka lebih dari apa pun. Kousei menemukan dirinya tertarik pada gadis energik yang dipenuhi dengan gairah untuk musik. Dia membuatnya menghadapi kenyataan bahwa meskipun bakatnya, dia tidak pernah benar-benar memiliki gairah (maka panggilan akrabnya: metronom manusia). Anda dengan cepat menjadi terinvestasi dalam perjalanan karakter dan bergabung dengan mereka pada rollercoaster emosional. Kaori tampaknya menyukainya juga, namun dia sering menyebut dia sebagai seorang \"teman A,\" mengangguk kepada teman pendukung generik protagonis utama dalam sebuah cerita. Namun dia adalah satu-satunya orang yang dia condong ke arahnya. Musik yang digunakan untuk mengekspresikan perasaan tak terucapkan mereka akan membuat ras darah Anda. Anda sangat ingin mereka mengakui perasaan mereka, untuk saling berdekatan di saat-saat paling gelap. Kisah romantis dari kisah ini adalah tragedi dari apa yang tidak terucapkan, mengingatkan Anda untuk membagikan perasaan Anda dengan orang-orang yang Anda cintai.

  • Sasameki Koto


Marasame adalah gadis sekolah menengah yang populer yang unggul dalam atletik dan akademisi. Dia tinggi dengan rambut hitam lurus dan berasal dari keluarga tradisional Jepang yang menjalankan dojo karate. Marasame unggul dalam karate dan mendapatkan nama panggilan kekerasan-Marasame. Kazama adalah gadis ceria yang dikagumi karena kecantikannya dan berteman baik dengan Marasame. Tingginya rata-rata, suka embel-embel dan sedikit gadis girly. Dia berbagi apartemen kecil dengan kakaknya yang menulis novel ringan shojo. Kazama juga sangat terbuka tentang cintanya pada gadis-gadis manis. Kazama adalah gay, meskipun dia tidak pernah disebut seperti itu, tetapi dia tidak tertarik pada pria dan hanya tertarik pada wanita, jadi asumsinya tidak begitu jauh dari jangkauan. Marasame tidak banyak memikirkan cinta atau seksualitas; dia hanya jatuh cinta dengan sahabatnya Kazama dan dia tidak tahu bagaimana mengekspresikan perasaannya yang membingungkan. Marasame juga tidak berpikir Kazama akan menyukainya seperti itu bahkan jika dia mengaku karena dia tidak menganggap dirinya seorang gadis yang imut.


Kami memiliki romansa yang luar biasa lambat dari dua orang yang sangat peduli satu sama lain namun tidak melihat seberapa dalam perasaan itu. Kedua gadis itu menghadapi dunia harapan yang membingungkan dan norma-norma sosial bahwa mereka, dan terutama Marasame, menemukan tantangan untuk diatasi. Romantisisme masa depan ini mengikuti para pahlawan ketika mereka berurusan dengan hubungan mereka yang berkembang. Rasa sejati akan-mereka-atau-tidak-mereka mengatasi rintangan di jalan mereka menembus keseluruhan cerita. Anda benar-benar percaya bahwa mereka dimaksudkan untuk satu sama lain dan dapat memvisualisasikan mereka menjalani kehidupan pernikahan yang bahagia. Bisikan Kata-kata adalah contoh sempurna dari sebuah romansa yang tidak bergantung pada melodrama dan terasa dalam kenyataan.




Belum ada Komentar untuk "Anime Romance Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel