Film Dragon Ball Super Mengungkapkan Dragon Ball Super: Broly Title, Visua

Staf, pemain, tiket pre-order ditampilkan untuk pembukaan film di Jepang pada 14 Desember

Toei mengumumkan rincian lebih lanjut pada hari Senin untuk film Dragon Ball ke 20 yang akan datang, termasuk judul film dan visual. Judul filmnya adalah Dragon Ball Super: Broly. Slogan visual di bawah ini berbunyi "Musuh terbesar, Saiyan," dan menegaskan film akan disaring di IMAX, MX4D, dan 4DX di Jepang selain pemutaran rutin.



Pencipta manga asli Akira Toriyama memberikan komentar baru untuk film:

Semuanya, apakah Anda tahu siapa Broly itu?
Dia muncul hanya di film anime masa lalu, dan adalah Saiyan yang sangat kuat. Saya diberitahu bahwa saya hanya menggambar desainnya; pada waktu itu saya kebanyakan tidak terlibat dengan anime, jadi saya benar-benar lupa detailnya.

Bahkan sekarang tampaknya Broly masih sangat populer bukan hanya di Jepang, tetapi juga di luar negeri, dan karena itu, para pengawas menyarankan, "Mengapa kita tidak membuat film tentang Broly kali ini?\"

Pada saat itu saya diperlihatkan film, dan saya merasa bahwa itu akan menjadi sangat menarik tergantung pada bagaimana itu diatur, jadi kami mulai berbicara segera tentang memasukkan [Broly] ke dalam seri Dragon Ball Super.

Agar tidak mengecewakan penggemar Broly, saya sadar akan gambaran masa lalu Broly, sementara dia juga memberinya aspek baru, dan saya pikir dia berakhir sebagai Broly yang mempesona.

Tentu saja, film ini tidak hanya akan menampilkan pertempuran yang luar biasa - film ini juga akan menunjukkan nasib seperti apa yang akan dihadapi Goku, Vegeta, dan Broly ketika mereka bertemu; bagaimana Tentara Frieza terhubung; dan sejarah orang Saiyan - konten filmnya dramatis dan memiliki skala besar.

Itu Saiyan terbesar, Broly, muncul!
Akan ada banyak konten lain yang akan disertakan untuk semua penggemar, jadi harap tunggu dan tunggu sebentar lagi sampai selesai !!

Mereka yang memesan tiket terlebih dahulu untuk film di Jepang mulai 20 Juli akan menerima satu dari dua pesona untuk Goku dan Vegeta. Pesona berubah warna berdasarkan suhu, berubah menjadi bentuk Super Saiyan ketika panas, dan berubah menjadi bentuk Super Saiyan Biru ketika dingin. Item bonus dibatasi hingga 50.000.





Gambar-gambar di atas menampilkan Goku dan Vegeta di perlengkapan musim dingin, yang sebelumnya diterbitkan oleh majalah Shonen Jump Weekly Shonen Jump dan V Jump bulan lalu. Toriyama merancang pakaiannya. Isu-isu juga menggoda kembalinya Frieza, dan tiga karakter baru bernama Chirai, Remo, dan Kikono, yang semuanya alien mengenakan baju besi. Chirai dan Remo juga dilengkapi dengan scouters.

Film ini akan dibuka di Jepang pada 14 Desember, dan staf film ini bertujuan untuk rilis global pada hari yang sama.

Film ini akan membintangi Masako Nozawa sebagai Goku. Anggota pemeran suara lainnya tanpa mengumumkan peran termasuk: Ryo Horikawa, Ryusei Nakao, Bin Shimada, Aya Hisakawa, Toshio Furukawa, Takeshi Kusao, Kouichi Yamadera, Masakazu Morita, dan Katsuhisa Houki.

Pencipta Dragon Ball Akira Toriyama sedang menulis naskah dan mendesain karakter. Tatsuya Nagamine (Film One Piece Z) mengarahkan film, Naohiro Shintani melayani sebagai direktur animasi, dan Kazuo Ogura melayani sebagai direktur seni. Norihito Sumitomo sedang menyusun musik, Rumiko Nagai adalah perancang warna, Naotake Oota bertanggung jawab atas efek khusus, dan Kai Makino adalah direktur CG. Toei mendistribusikan film bekerja sama dengan 20th Century Fox.

Dragon Ball Super ditayangkan di Jepang pada Juli 2015 di Fuji TV dan saluran lainnya, dan berakhir pada 25 Maret. Toriyama menegaskan dalam komentarnya bahwa acara ini berakhir \"untuk saat ini.\" Platform streaming FunimationNow, Crunchyroll, dan AnimeLab semuanya mengalirkan seri dengan subtitle bahasa Inggris, saat episode ditayangkan di Jepang. Piagam bahasa Inggris Funimation dari anime ini ditayangkan pada blok Adult Swim\'s Toonami pada tanggal 7 Januari 2017. Funimation memposting 39 episode pertama yang dinamai ke layanan streaming pada bulan Desember, dan meluncurkan tambahan 13 episode batch dua minggu setelah episode terakhir dari angkatan udara di Toonami.

Belum ada Komentar untuk "Film Dragon Ball Super Mengungkapkan Dragon Ball Super: Broly Title, Visua"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel