Penawaran Funimation Fate / kaleid liner Prisma Illya 3rei !! Anime digital


Amazon menawarkan 12-episode Fate / kaleid liner Prisma Illya 3rei !! serial anime untuk pembelian digital dari FUNimation Entertainment.

ANN menghubungi Funimation untuk mengonfirmasi jika perusahaan memiliki rencana lain untuk merilis seri, tetapi Funimation belum merespons pada waktu pers.

Fate / kaleid liner Prisma Illya 3rei !!, anime televisi keempat berdasarkan pada manga Hiroshi Hiroyama, ditayangkan pada Juli 2016, dan Crunchyroll mengalirkan seri saat ditayangkan di Jepang.

The Fate / kaleid liner pertama Prisma Illya televisi anime perdana pada tahun 2013, diikuti oleh yang kedua pada tahun 2014 dan ketiga pada tahun 2015. Crunchyroll streaming ketiga seri sebelumnya saat mereka ditayangkan di Jepang, dan Sentai Filmworks berlisensi dan merilis semua tiga seri untuk video rumahan rilis di Amerika Utara, tetapi belum memiliki lisensi 3rei !!. Film anime pertama waralaba, Gekijōban Fate / kaleid liner Prisma Illya: Sekka no Chikai, dibuka di Jepang pada bulan Agustus. Sebuah proyek sekuel anime telah dinyalakan oleh lampu hijau.

Belum ada Komentar untuk "Penawaran Funimation Fate / kaleid liner Prisma Illya 3rei !! Anime digital"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel