Hibiki: Shōsetsuka ni Naru Hōhō Live-Action Film Mengungkapkan Trailernya

Staf untuk film live-action dari Hibiki Mitsuharu Yanamoto: Shōsetsuka ni Naru Hōhō (Hibiki ~ Cara Menjadi Novelis ~) manga mengungkapkan poster visual dan trailer pada hari Sabtu. Blog resmi film ini juga mengumumkan dua anggota pemeran baru.



Keiko Kitagawa sebagai Fumi Hanai, seorang editor muda yang menemukan bakat Hibiki
Anggota Keyakizaka46 Yurina Hirate sebagai protagonis Hibiki Akui, seorang penulis berusia 15 tahun yang berbakat


  • Ayaka Wilson sebagai Rika Sobue, presiden klub sastra di sekolah Hibiki
  • Daisuke Kuroda
  • Kazushige Komatsu
  • Masanobu Takashima
  • Yuuya Yagira
  • Tōru Nomaguchi
  • Mizuki Itagaki

Film ini juga dibintangi Shun Oguri sebagai Shunpei Yamamoto, seorang novelis yang dipaksa untuk menjalani kehidupan yang sangat sederhana meskipun ia bertujuan untuk memenangkan Hadiah Akutagawa yang bergengsi untuk sastra.

Shō Tsukikawa (live-action Kurosaki-kun no Iinari ni Nante Naranai, Aku Ingin Makan Pankreas Anda) sedang mengarahkan film, dengan naskah oleh Masafumi Nishida (Tiger & Bunny).

Dalam cerita manga, naskah novel tulisan tangan dikirim ke kontes pemula, tetapi tidak memenuhi syarat dan dibuang ke tempat sampah. Namun, seorang editor bernama Hanai mengambilnya secara kebetulan dan percaya itu adalah novel yang revolusioner. Nama penulisnya adalah Hibiki Akui, tetapi tidak ada alamat kontak pada pengiriman. Sementara itu, Hibiki - seorang siswa berusia 15 tahun - bergabung dengan klub sastra sekolahnya, tidak mengetahui bahwa Hanai sedang mencoba untuk melacaknya.

Yanamoto meluncurkan manga di Big Comic Superior pada Agustus 2014. Shogakukan merilis volume kesembilan manga pada tanggal 27 April. Manga memenangkan penghargaan Manga Taisho ke-10 tahun lalu.

Belum ada Komentar untuk " Hibiki: Shōsetsuka ni Naru Hōhō Live-Action Film Mengungkapkan Trailernya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel