Memories Off -Innocent Fille- Game Mendapat Versi Switch pada bulan Oktober

Memories Off -Innocent Fille- Game Mendapat Versi Switch pada bulan Oktober

Versi Taiwan juga dijadwalkan untuk PS4, Vita, Switch pada bulan Oktober


Situs web resmi untuk seri permainan Memories Off mengungkapkan Jumat lalu bahwa Memories Off -Innocent Fille-game akan mendapatkan versi Nintendo Switch yang akan dikirimkan di Jepang pada 25 Oktober. Selain itu, game ini akan mendapatkan rilis versi Taiwan untuk PlayStation 4, PlayStation Vita, dan Switch pada 25 Oktober.

MAGES. Presiden Chiyomaru Shikura mengungkapkan keberadaan versi Switch untuk game selama live stream pada bulan Juni, tetapi tidak mengatakan jika versi tersebut dijadwalkan untuk dirilis.

Game ini dikirim untuk PlayStation 4, PlayStation Vita, dan PC via Steam di Jepang pada 29 Maret.

Shikura mengungkapkan permainan dengan video promosi September lalu. Anggota staf kembali dari game sebelumnya. Permainan ini juga menampilkan karakter yang kembali dari angsuran sebelumnya dalam waralaba.

Ayane kembali dari game sebelumnya untuk melakukan pembukaan dan mengakhiri lagu tema untuk game. Shikura menulis lirik lagu dan menggubah musik.

Memories Off produser game seri Tario Shibata pernah mengatakan pada tahun 2013 bahwa ia berharap untuk merilis game baru untuk waralaba pada tahun 2014. Rilis terbaru dalam seri sebelum Memories Off -Innocent Fille- adalah sebuah port dari Memories Off 6 ~ T -wave ~, Memories Off 6 Next Relation, dan Memories Off game Yubikiri no Kioku yang dikirimkan untuk PlayStation 3 dan PlayStation Vita pada tahun 2013. 5pb. dirilis Memories Off Yubikiri no Kioku, game terbaru dalam seri utama, untuk Xbox 360 pada tahun 2010 dan untuk PlayStation Portable pada tahun 2011.

KID mengembangkan novel visual romantis Memories Off asli yang memulai debutnya untuk PlayStation pada tahun 1999. KID menyatakan kebangkrutan pada tahun 2006, dan CyberFront mengambil alih pengembangan seri. 5pb. kemudian memperoleh hak atas seri game dari CyberFront pada tahun 2007. 5pb. dan beberapa perusahaan lain bergabung di bawah induk perusahaan MAGES. di 2011.

Serial gim ini telah menginspirasi lima anime video orisinal (OVA). Memories Off # 5 Togireta Film, OVA terbaru dalam seri, memulai debutnya pada tahun 2006.

Belum ada Komentar untuk " Memories Off -Innocent Fille- Game Mendapat Versi Switch pada bulan Oktober"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel