Black Clover: Quartet Knights Video Game Previews 'Crystal Carry' Mode

Game untuk PS4, PC juga menambahkan Fana sebagai karakter yang dapat dimainkan

Situs web resmi untuk Black Clover: Game Quartet Knights untuk PlayStation 4 dan PC melalui Steam mulai streaming video permainan baru pada hari Kamis. Video ini preview mode permainan "Crystal Carry". Dalam mode permainan, tim harus berusaha mengambil dan menempatkan kristal pada titik yang ditentukan di peta.

Selain itu, tahun ini edisi ke-33 majalah Shonen Shonen Weekly Shonen Jump mengungkapkan pada hari Sabtu bahwa Fana akan bergabung dengan permainan sebagai karakter yang dapat dimainkan. Fana adalah penyihir jahat dari Kerajaan Berlian.

Game ini akan diluncurkan di Amerika dan Eropa untuk PlayStation 4 dan PC melalui Steam pada 14 September. Game ini akan diluncurkan di Jepang untuk PlayStation 4 pada 13 September. Game ini akan memiliki tes beta tertutup pada 15 dan 16 Juli. pre-order game di Jepang akan menerima kode unduhan yang menambahkan Yami muda sebagai karakter yang dapat dimainkan, dan kulit \"Black Asta\".

Permainan karakter yang dapat dimainkan sejauh ini termasuk Asta, Yuno, Noelle Silva, Mimosa Vermillion, Gauche Adlai, Ayunan Magna, Luck Voltia, Yami Sukehiro, muda Yami Sukehiro, Vanessa Enoteca, Charmy Pappitson, Klaus Lunette, dan Mars. Game ini juga akan menampilkan karakter wanita asli bernama Karuna.

Permainan menembak sulap orang ketiga akan memungkinkan untuk empat-lawan-empat pertandingan, dan pemain akan membuat tim mereka sendiri untuk berpartisipasi dalam pertempuran kooperatif dan berhadapan melawan saingan. Da-iCE melakukan lagu tema game \"Limits.\"

Yuki Tabata meluncurkan manga asli di Weekly Shonen Jump pada bulan Februari 2015, dan manga memiliki lebih dari 4,8 juta kopi di cetak. Viz Media mempublikasikan seri ini secara digital dan cetak di Amerika Utara.

Adaptasi anime televisi perdana di Jepang Oktober lalu, dan Crunchyroll mengalirkan seri dalam bahasa Jepang dengan teks bahasa Inggris. Funimation mulai streaming acara pangkat bahasa Inggris pada 29 Oktober. Anime akan memiliki 51 episode. Acara ini memulai debutnya di blok pemrograman Adult Swim\'s Toonami Desember lalu.

Belum ada Komentar untuk "Black Clover: Quartet Knights Video Game Previews 'Crystal Carry' Mode"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel