EA Access Menambahkan Game Lain di Xbox One


Salah satu manfaat terbaik dari langganan Akses EA adalah Anda dapat memainkan game dari katalog yang terus berkembang - "The Vault", sebagaimana EA menyebutnya - game gratis. Katalog ini berkembang lebih jauh minggu ini dengan peluncuran The Sims 4, yang sekarang ada di perpustakaan.




The Sims 4 bukanlah game baru, karena awalnya dirilis di PC pada tahun 2014. Edisi konsol lebih baru, yang telah dirilis pada bulan November 2017. Permainan simulasi-kehidupan mendapatkan ulasan yang beragam, dengan skor GameSpot adalah 6 / 10 untuk PC.

Apapun masalahnya, itu adalah waralaba nama besar yang menghibur pemain mungkin senang melihat ditambahkan ke Vault untuk bermain secara gratis di Xbox One. The Sims 4 sudah dirilis di kubah akses Origin of freebies. Selain itu, semua ekspansi The Sims 4 adalah 10 persen.

Untuk lebih lanjut, periksa Roundup GameSpot dari semua game Akses EA / Asal di sini.

Selain permainan gratis, anggota EA / Origin Access dapat memainkan beberapa game (tetapi tidak semua) sebelum peluncuran; sebagian besar waktu, pelanggan mendapatkan headstart lima hari. Manfaat lainnya adalah pelanggan menghemat 10 persen untuk semua konten digital EA, yang menekan harga game $ 60 menjadi $ 54. Layanan biaya $ 5 / bulan atau $ 30 / tahun.

Belum ada Komentar untuk "EA Access Menambahkan Game Lain di Xbox One"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel