Server Fortnite Kembali Online, Meskipun Mungkin Harus Menunggu Dalam Antrian


Server Fortnite sekarang secara resmi kembali online, meskipun Anda mungkin harus menunggu dalam antrian sebelum mulai bermain.



Epic belum membuat pengumuman resmi, tetapi di sini di GameSpot kami dapat menemukan kecocokan sekarang. Seperti biasa, jarak tempuh Anda mungkin bervariasi. Terus periksa kembali untuk lebih banyak.

Kisah aslinya ada di bawah.

Epic Games telah meruntuhkan server Fortnite hari ini, hari yang sama dengan debut rasi bintang Battle Royale yang banyak ditunggu-tunggu. Epic menemukan masalah yang memengaruhi kemampuan pemain untuk masuk ke gim dan masuk ke pertandingan. Masalahnya sangat buruk, rupanya, bahwa Epic membuat panggilan untuk membawa server sepenuhnya.

Sebelum ini terjadi, pemain dimasukkan ke dalam antrian dalam upaya untuk meminimalkan beban server. GameSpot menghadapi waktu antrian lebih dari 28 menit, sementara laporan di media sosial mengklaim waktu antrean lebih panjang.

Kami akan melaporkan kembali dengan detail lebih lanjut tentang masalah server ini karena semakin banyak informasi tersedia.

Belum ada Komentar untuk "Server Fortnite Kembali Online, Meskipun Mungkin Harus Menunggu Dalam Antrian"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel