22 Tahun Veteran BioWare Memutuskan Untuk Bekerja Pada Proyek-Proyek Kecil

BioWare telah kehilangan salah satu pengembangnya yang paling veteran. James Ohlen, yang telah bersama BioWare selama 22 dari 23 tahun beroperasi perusahaan, telah pensiun dari studio RPG.

Dalam posting di Twitter, Ohlen mengatakan dia "mencintai" waktunya di BioWare di mana dia baru-baru ini bekerja pada Anthem IP baru. Adapun mengapa dia pergi, Ohlen berkata, "Saya harus beristirahat dari industri dan mengerjakan sesuatu yang lebih kecil dan lebih pribadi."


Dalam tweet lain, Ohlen mengatakan bahwa proyek yang paling menyenangkan di BioWare adalah Baldur's Gate 1 dan 2, di mana ia menjabat sebagai perancang utama, serta Neverwinter Nights. "Saya sudah menjadi penggemar D & D sejak saya berumur 10 tahun," kata Ohlen. Dalam kehidupan pasca-BioWare-nya, Ohlen akan tinggal di ruang fantasi. Dia berkolaborasi dengan mantan direktur kreatif BioWare lainnya, Jesse Sky, di buku Odyssey dari Dragonlords. Seorang penulis "misteri" juga sedang mengerjakannya.

Daftar kredit Ohlen di BioWare sangat luas. Selain Anthem, ia adalah direktur kreatif dan desainer utama di Knights of the Old Republic dan Star Wars: The Old Republic, menurut GI.biz. Dia juga bekerja di waralaba Dragon Age yang diakui oleh BioWare.

Game baru BioWare, Anthem, akan hadir di awal tahun depan untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Tidak seperti banyak game BioWare lainnya, ini adalah penembak yang selalu online, multiplayer-fokus dengan opsi dialog terbatas. Kami melihatnya dan memainkannya di E3 dan kami terkesan - lihat video di atas untuk mempelajari lebih lanjut.

Selain Anthem, BioWare sedang mengerjakan game Dragon Age baru, tetapi belum diumumkan secara resmi.

Belum ada Komentar untuk "22 Tahun Veteran BioWare Memutuskan Untuk Bekerja Pada Proyek-Proyek Kecil"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel