Manga Archimedes no Taisen by Investor Z's Mita Mendapat Live-Action Film!!!

Manga tentang ahli matematika yang menyelidiki konstruksi kapal perang yang diluncurkan pada tahun 2015



Volume buku yang dikompilasi ke-10 dari Archimedes no Taisen (The Great War of Archimedes) karya Norifusa Mita diungkap pada 6 Juli bahwa serial ini akan mendapatkan adaptasi film live-action.

Manga ini diatur pada tahun 1933, ketika Angkatan Laut Kekaisaran Jepang menguraikan rencana yang akan mengatur negara itu pada jalurnya untuk teater Pasifik dari Perang Dunia Kedua. Pusat cerita pada Mayor Tadashi Kai, seorang jenius matematika yang mengobarkan perangnya sendiri untuk mengungkap kebenaran di balik serangkaian penyimpangan anggaran mengenai pembangunan kapal perang.

Mita meluncurkan manga di Kodansha Young Magazine pada November 2015.

Mita meluncurkan manga Investor Z-nya di majalah Pagi Kodansha pada tahun 2013, dan mengakhirinya tahun lalu. Kodansha menerbitkan buku manga yang ke-21 dan terakhir yang dikumpulkan pada Oktober lalu. Manga ini juga menginspirasi adaptasi serial live-action yang akan tayang perdana pada tanggal 13 Juli. Crunchyroll secara bersamaan menerbitkan manga seperti yang dirilis di Jepang.

Mita 2003-2007 Manga pemenang koleksi Kodanha Manga Dragon Zakura diadaptasi menjadi serial televisi Jepang pada tahun 2005, dengan sekuel pada tahun 2010, dan serial televisi live-action Korea pada tahun 2010. Mita's Angel Bank: Manga Dragon Zakura Gaiden juga diadaptasi menjadi serial televisi Jepang pada tahun 2010. Nikkei melaporkan pada tahun 2015 bahwa grup Alibaba China memproduksi drama live-action sendiri. Mita meluncurkan manga sekuel berjudul Dragon Zakura Two di majalah Morning Kodansha pada 25 Januari. Crunchyroll menerbitkan manga saat dirilis di Jepang.

Belum ada Komentar untuk "Manga Archimedes no Taisen by Investor Z's Mita Mendapat Live-Action Film!!!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel