Anime Fantasy Terbaik



  • Nanatsu no Taizai



Ditetapkan di dunia yang dimodelkan setelah Abad Pertengahan Eropa, Nanatsu no Taizai mengikuti Elizabeth, putri ketiga Kerajaan Singa, ketika ia mencari subkumpulan Ksatria Suci yang telah dianggap Tujuh Dosa Mematikan karena pengkhianatan mereka terhadap kerajaan . Mengapa sang putri mencari mereka? Nah, setelah Tujuh Dosa Mematikan telah ditekan, sisa Ksatria Suci memiliki kudeta kecil mereka sendiri.

Mungkin dalam satu atau dua tahun Nanatsu no Taizai akan dapat mengklaim posisi teratas dalam daftar fantasi. Ia memiliki semua komponen untuk shounen tradisional di dunia fantasi dan itu sangat baik. Ini adalah kasus presentasi dan kecepatan mengalahkan semua yang lain. Ini memiliki beragam karakter yang kuat dan menarik, yang masing-masing menawarkan karisma tertentu yang akan menarik sendiri berikut. Dunia luas dengan banyak daya tarik visual. Tidak mengherankan mereka sebagai A-1 Pictures mengarahkan proyek. Ceritanya mungkin sedikit tradisional dalam pencariannya untuk kru pamungkas, tetapi lebih dari membuatnya dengan tikungan tertentu dan karakter yang dikembangkan dengan baik. Satu-satunya hal yang benar-benar hilang adalah musim kedua untuk mengeksplorasi lebih jauh nuansa dunia yang telah disiapkan.

  • No Game No Life



No Game No Life mengikuti petualangan saudara kandung Sora dan Shiro saat mereka menemukan diri mereka dilemparkan ke dunia yang sama sekali berbeda, dunia di mana semuanya ditentukan oleh permainan. Untungnya, Sora dan Shiro sebenarnya adalah gamer yang mirip dewa dengan refleks luar biasa, strategi yang tak pernah habis-habisnya, dan kerja tim yang mengesankan. Dengan kata lain, mereka benar-benar baru saja dibawa ke surga dan siap naik ke status baru.


Surreal pada tingkat yang benar-benar berbeda dari yang lain di daftar ini, No Game No Life mengundang para pemirsa untuk mengalami pesta visual. Beberapa pertunjukan memiliki kemampuan untuk benar-benar mengkonsumsi penonton hanya melalui pengaturan dan gaya animasi, tetapi itulah yang dilakukan oleh No Game No Life. Ini mengejutkan Anda, dan memberi Anda seluruh dunia yang tampak seperti taman bermain bagi imajinasi Anda untuk berjalan liar bersama. Tidak hanya itu, tetapi setiap permainan yang dimainkan dilaksanakan dengan rahmat sebagai strategi bentrokan dan kapasitas mental yang diuji.
  • Log Horizon
Tidak sepuluh ribu, tetapi tiga puluh ribu gamer tiba-tiba terperangkap di dalam MMORPG populer yang dikenal sebagai Penatua Tale. Mereka tidak dapat keluar dan mereka harus belajar bagaimana bertahan hidup di dunia fantasi yang berbahaya ini yang sampai saat itu hanya menjadi 'pelarian' virtual.

Pikirkan Sword Art Online, tapi lebih baik. Kami tidak perlu berurusan dengan protagonis yang sangat berkuasa di sini dan ada sedikit fokus pada satu orang yang membujuk setiap gadis yang pernah dia ajak satu lawan satu. Apa yang dilakukan Log Horizon dengan sangat baik mendorong kita ke alam semesta yang luas dan membutuhkan upaya kolaborasi di antara karakter. Dengan demikian, karakter mengambil peran yang relatif kecil yang bersifat standar dan nyaman. Namun, peran utama master boneka, dalang di balik layar, sebenarnya dimainkan oleh pahlawan kita, Shiroe. Ini benar-benar memungkinkan karakter lain lebih banyak waktu untuk bersinar karena mereka unggul pada keterampilan relatif mereka, yang dimanfaatkan dengan sempurna oleh Shiroe.
  • Hoozuki no Reitetsu

TPernahkah Anda bertanya-tanya bagaimana neraka itu lari? Jelas ada cukup banyak lalu lintas yang turun di dunia bawah dan bagi orang-orang untuk menemukan tempat yang tepat di akhirat, hal-hal tidak dapat ditinggalkan untuk anarki. Itu sebabnya ada Hoozuki, kepala deputi Lord Enma. Hoozuki no Reitetsu mengikuti gaya manajemen wakil kepala ini karena ia memastikan bahwa neraka adalah birokrasi yang terawat dengan baik dan lancar.

Salah satu hal terbaik tentang pertunjukan ini dan apa yang dilakukannya dengan sangat baik adalah memadukan mitologi Jepang ke dalam alur ceritanya. Ini bukan satu-satunya acara untuk melempar makhluk dari legenda dan cerita rakyat, tetapi jelas mengambil waktu untuk memaku karakter. Alih-alih sekadar menyebut nama pahlawan atau dewa untuk memuaskan pecinta mitologi, Hoozuki no Reitetsu berputar di sekitar karakter-karakter ini dan memanfaatkan pengaturan supranaturalnya hingga ke titik tertinggi. Satu-satunya hal yang Anda anggap aneh adalah seberapa mirip neraka dengan ruang kantor Anda.
  • Shingeki no Bahamut
Beberapa waktu yang lalu, kekuatan destruktif naga besar Bahamut mengancam alam manusia, setan, dan dewa. Dalam pertempuran besar-besaran yang melibatkan upaya gabungan dari masing-masing ras, Bahamut berhasil dikunci. Kunci untuk pemenjaraan Bahamut kemudian dibagi antara alam dewa dan alam setan. Kisah kita dimulai ketika kunci di alam dewa tiba-tiba dicuri.

Mappa 2014 Shingeki no Bahamut: Genesis membawa pemirsa menyusuri mahakarya visual. Kami terlempar ke dalam fantasi abad pertengahan yang memiliki setiap jenis makhluk mistis yang dapat Anda harapkan. Ada tokoh-tokoh ajaib, gegap gempita, historis, dan mitologis, serta penipuan dalam jumlah besar. Secara konsisten, kita sedang dihadapkan dengan beberapa pengaturan atau monster yang luar biasa dan adegan pertarungan yang terjadi selalu merupakan salah satu dari umur panjang dan kesenangan. Itu benar-benar sebuah ode untuk para pecinta fantasi. Salah satu kelemahannya adalah ia menyediakan dunia yang begitu besar sehingga hanya dapat memberikan sedikit gambaran tentang kehidupan beberapa karakter yang lebih mengesankan dalam 12-episode runnya.

Belum ada Komentar untuk "Anime Fantasy Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel