Anime Action Terbaik

Anime Action Terbaik

Anime fantasi gelap dikenal karena fokus mereka pada subjek yang lebih dalam, sering menggali aspek-aspek paling mendasar dari jiwa manusia, seperti kematian atau penyakit mental. Karakter berjalan di antara yang baik dan yang jahat, menyikapi konsep moralitas. Sebuah anime dengan tema fantasi gelap dapat memberikan penontonnya pengalaman yang realistis, bahkan saat pengaturannya mungkin tidak dapat dipercaya.

Kombinasi tema dewasa dan suasana fantastis ini cukup umum di anime, sebagaimana dibuktikan oleh fakta bahwa kami telah mengubah daftar kami beberapa kali! Namun, mengingat banyaknya anime fantasi gelap yang tersedia, kami pikir daftar kami layak mendapatkan tampilan yang lain. Menambahkan dalam beberapa seri terbaru, serta beberapa karya klasik yang lebih lama, kami akan membawa Anda melalui lebih banyak lagi anime fantasi gelap terbaik.

  • God Eater


Ketika makhluk yang melahap manusia yang dikenal sebagai Aragami muncul, umat manusia didorong ke dalam perjuangan untuk bertahan hidup. Senjata normal sepertinya tidak berpengaruh pada monster, jadi organisasi khusus bernama Fenrir dibentuk. Kelompok tempur khusus ini penting karena senjata yang mereka gunakan. Senjata-senjata itu dijuluki \"God Eaters,\" dan hanya bisa digunakan oleh manusia yang diresapi sel-sel Oracle. Lenka Utsugi menghitung dirinya di antara Pelahap Dewa, meskipun \"God Arc\" -nya mengambil bentuk sebagai senjata dan pisau. Lenka menginginkan akhir dari semua Aragami, dan dia berjuang sekeras mungkin untuk melihat masa depan umat manusia lebih cerah.

God Eater mengingatkan pada anime fantasi gelap lainnya, terutama mengingat pengaturan apokaliptiknya. Seperti biasa dalam seri Ufotable, animasinya sangat bagus, meskipun efek CGI dapat sedikit menggelegar untuk beberapa saat. Plotnya juga menghibur, membawa tindakan yang baik dan beberapa percakapan yang lebih dalam ke tugasnya yang agak singkat. Sayangnya, anime ini mengalami penurunan popularitas karena penundaan yang drastis selama penayangan. God Eater adalah contoh yang baik dari keseluruhan fantasi gelap, tetapi ini tentu bukan pilihan yang paling unik di daftar kami

  • Fate/Apocrypha


Lain anime fantasi gelap untuk daftar kami adalah angsuran terbaru dari seri Takdir, Fate / Apocrypha. Dalam perang ini untuk Holy Grail, hanya dua pihak yang bergabung dalam konflik - magi magi Yggdmillennia dan anggota Asosiasi Mage lainnya. Masing-masing pihak mengirimkan tujuh pasangan tuan-tuan, dan pihak yang kehilangan semua pejuang mereka akan kehilangan Cawan. Apa yang akan menjadi hasil dari Perang Cawan Suci yang tidak biasa ini?

Meskipun bukan Perang Holy Grail yang paling menarik yang pernah kami lihat, Fate / Apocrypha berisi beberapa karakter yang menarik dan banyak pertempuran gila! Serial Takdir datang dengan banyak pengetahuan, menggali ide tentang pahlawan, dan perbedaan antara yang baik dan yang jahat. Perang ini dimulai untuk alasan yang egois, tetapi berubah menjadi sesuatu yang sangat berbeda menjelang akhir. Dan seperti halnya anime Takdir lainnya, karakter berkembang di sepanjang jalan, menjadi lebih menarik dan emosional saat seri berlanjut. Secara keseluruhan, Fate / Apocrypha adalah acara yang cukup bagus, meskipun tidak sebagus anime sebelumnya di waralaba.

  • Ao No Exorcist


Manusia dan iblis tinggal di dua alam, Assiah dan Gehenna. Setan telah berusaha mencari host untuk menyusup ke Assiah untuk menaklukkannya, tetapi semua upayanya sejauh ini telah selesai. Dia memutuskan untuk mengirim putranya sendiri ke Assiah, dengan harapan bahwa suatu hari ia akan menjadi bejana yang cocok untuk dimiliki. Rin Okumura tampaknya adalah seorang remaja laki-laki yang relatif normal, meskipun dia cukup merepotkan. Namun, ketika dia menemukan bahwa dia adalah putra Setan, pandangan dunia Rin hancur. Bekerja dengan saudaranya Yukio, Rin memutuskan untuk melawan keinginan Setan, sebagai gantinya bergabung dengan akademi untuk menjadi pengusir setan.

Blue Exorcist adalah anime yang mencari beberapa pertanyaan umum - apakah kita memilih nasib kita sendiri, atau apakah semuanya ditakdirkan? Dan apa artinya menjadi manusia? Pengembangan karakter Rin menarik, terutama ketika teman-temannya mulai menemukan kebenaran tentang siapa dirinya dan dia dipaksa untuk menghadapi emosinya sendiri mengenai warisan leluhurnya. Semua karakter mendapatkan bagasi emosional mereka sendiri untuk ditangani, termasuk kematian orang yang dicintai. Nada keseluruhan dari Blue Exorcist tentu gelap, tetapi bisa lebih dalam, yang membuatnya sedikit lebih rendah di daftar kami.

  • Yuuki Yuuna Wa Yuusha De Aru


Yuuna Yuuki berusaha menjadi pahlawan dalam kehidupan sehari-harinya, terutama sebagai anggota Klub Pahlawan sekolah menengahnya. Yuuna suka membuat orang lain tersenyum dan membantu mereka sebaik mungkin. Tetapi ketika makhluk misterius yang dikenal sebagai Vertex mulai mengancam dunia, Hero Club menemukan bahwa mereka mungkin harus menjadi pahlawan yang sebenarnya! Anggota lain dari Klub Pahlawan termasuk sahabat Yuuna, Mimori Tougou, dan Fuu dan Itsuki Inubouzaki. Untuk melawan Vertex, para gadis Klub Pahlawan menggunakan aplikasi di ponsel mereka, yang membawa mereka ke dimensi lain dan mengubahnya menjadi gadis penyihir. Tapi seiring berjalannya waktu, para gadis menemukan harga dingin yang harus mereka bayar untuk menggunakan hadiah baru mereka ...

Mirip dalam banyak hal untuk anime gadis penyihir gelap lainnya, Yuki Yuna adalah Pahlawan mengikuti gadis-gadis muda yang menggemaskan saat mereka menjadi pahlawan. Sisi gelap yang mengejutkan dalam hidup mereka tidak terlalu mengejutkan, mengingat tren acara-acara seperti itu. Namun, Yuki Yuna adalah Pahlawan masih memiliki beberapa kejutan untuk memberikan penontonnya, dan koneksi emosional yang luar biasa berkat karakternya. Anime ini berurusan dengan cacat dalam kelimpahan, membawa gadis-gadis untuk berdamai dengan diri mereka sendiri dengan cara yang jujur. Pertunjukan keseluruhan sebenarnya serius di alam, meskipun tampaknya menjadi kebalikannya. Yuki Yuna adalah Pahlawan yang dapat terhubung dengan pemirsa secara mendalam, meskipun sifatnya yang tidak biasa.

  • Ajin


Makhluk abadi yang dikenal sebagai Ajin pertama kali muncul di Afrika 17 tahun yang lalu. Takut apa yang bisa dilakukan oleh manusia unggul ini, Ajin dijauhkan dari masyarakat, ditangkap, dan dibawa pergi oleh pemerintah kapan pun mereka ditemukan. Namun kejadian ini jauh dari pikiran Kei Nagai. Siswa SMA yang tabah hanya ingin sukses dalam hidup, dan mengabaikan semua hal yang tidak membantunya mencapai tujuannya. Tapi ketika Kei tertabrak truk satu hari, dia menemukan bahwa dia sendiri adalah seorang Ajin! Dalam pelarian dari semua orang yang dia kenal dan pemerintah, Kei harus menemukan masa depan baru untuk bekerja menuju ...

Sejak awal, Ajin adalah seri yang mencakup bagian paling gelap dari kemanusiaan, terutama melalui mata para penjahatnya. Kei dimulai sebagai karakter utama yang tidak biasa, tumbuh untuk memahami di mana moral sendiri jatuh sepanjang seri. Ajin mengambil perubahan yang tidak terduga untuk membahas tema dan kiasan dengan cara yang tidak terlihat di banyak anime lainnya. Fokusnya pada gagasan umum \"pria atau monster\" diberi cahaya baru melalui makhluk Ajin yang unik, terutama di kemudian hari dalam seri. Dan meskipun animasi CG menempatkan beberapa pemirsa mati, pada akhir anime itu adalah pemandangan yang menyenangkan!

  • Houseki No Kuni


Houseki no Kuni diatur dalam waktu di mana makhluk yang disebut Permata berjuang untuk hidup mereka, melawan musuh yang dikenal sebagai \"Orang Bulan.\" Setiap Permata memiliki tujuan yang berbeda yang ditugaskan kepada mereka. Phosphophyllite diberikan pekerjaan mendokumentasikan ensiklopedia untuk Permata. Meskipun ia mulai berpikir itu akan menjadi pekerjaan yang agak sederhana, Phosphophyllite segera menemukan bahwa itu akan lebih intens. Permata sebagian besar disimpan dalam kegelapan tentang kehidupan di luar diri mereka, termasuk kemanusiaan. Mereka tidak memiliki konsep kematian, dan tidak menunjukkan terlalu banyak emosi, selain sesekali menempel pada benda-benda sekilas. Namun, ketika Phos menemukan lebih banyak tentang realitas dunia, Permata akan berubah selamanya ...

Seiring dengan plot cerita yang sangat dalam, Houseki no Kuni menawarkan beberapa momen yang sangat berarti tentang mencari perspektif orang luar sendiri. Tidak hanya ada banyak karakter yang menarik untuk dipelajari bersama, animasi juga sangat indah. Sebagai pandangan yang sangat serius pada kondisi manusia, Houseki no Kuni melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk membuat kita berpikir.

  • Mahoutsukai No Yome


Setelah kejadian menyedihkan yang serius meninggalkan Chise Hatori sendirian dan merasa tidak berharga, gadis 15 tahun itu memutuskan untuk menjual dirinya sendiri di sebuah lelang. Dia bertanya-tanya apakah dia akan menemukan sebuah rumah untuk ditinggali. Seorang lelaki misterius bernama Elias Ainsworth membelikannya untuk jumlah yang terlalu tinggi, membawanya pergi ke pondoknya di pedesaan Inggris. Dengan bantuan penyihir yang kuat ini dan teman-teman yang tidak biasa Chise bertemu di sepanjang jalan, gadis muda yang menjanjikan itu akan menemukan caranya sendiri. Mahoutsukai no Yome adalah kisah yang penuh pemikiran tentang dua orang asing yang menemukan rumah satu sama lain.

Mempelai Perempuan Kuno Magus menganggap dirinya serius, terutama karena berurusan dengan isu-isu seperti kematian dan menemukan makna dalam kehidupan. Chise menjadi perpanjangan dari kita, menjelajahi dunia baru yang indah ini saat berhadapan dengan masa lalunya yang traumatis. Sementara itu, Elias berurusan dengan rasa sakit menemukan emosi, sekaligus takut bahwa ia mungkin hanya menjadi monster. Mahoutsukai no Yome adalah keseimbangan humor ringan dan keseriusan yang bagus yang membuatnya menjadi bagian terbaik dari daftar kami! Kami menjadi asyik dengan cerita Chise, mungkin lebih karena sifat serius dari seri ini.

  • Fullmetal Alchemist Brotherhood


Fullmetal Alchemist: Persaudaraan terkenal di kalangan penggemar anime, dan terutama di dunia fantasi gelap. Di dunia yang terikat oleh alkimia, membutuhkan sesuatu yang bernilai sama dipertukarkan untuk memperoleh hal lain, saudara Edward dan Alphonse Elric berusaha menggunakan hukum-hukum ini untuk membesarkan ibu mereka dari kematian. Transmutasi mereka berjalan serba salah, dengan Edward kehilangan dahan dan Alphonse seluruh tubuhnya, memaksa Ed untuk bertukar lengan kanannya sehingga dia dapat mengikat jiwa Al dengan baju zirah. Saudara-saudara mulai mencari cara untuk mendapatkan tubuh mereka kembali, meskipun jalannya akan lebih berbahaya daripada yang bisa mereka bayangkan ...
Dari awal kisah tragis Elric brothers, kita dapat melihat bahwa itu gelap, dengan kematian dan pengorbanan menjadi tema utama segera. Sementara motivasi dari Elrics mungkin murni, karakter yang mereka temui sepanjang jalan berurusan dengan dasar-dasar dosa manusia, seperti kesombongan, keserakahan dan pembalasan, sering mengaburkan batas antara moralitas. Saldo politik bergeser hanya atas dasar emosi manusia yang sederhana ini - tetapi Fullmetal Alchemist menunjukkan kepada kita betapa rumitnya emosi-emosi ini. Salah satu anime terbaik sepanjang masa, acara ini menampilkan penggambaran nyata tentang seberapa gelap seseorang bisa menjadi.

  • Made In Abyss


Made in Abyss adalah kisah seorang gadis Penyelam muda bernama Riko, yang ingin dapat menjelajahi kedalaman mendalam Abyss, persis seperti ibunya di hadapannya. Namun, karena dia hanya seorang pemula, dia hanya diizinkan untuk menjelajahi lapisan paling atas. Ketika dia menemukan robot yang dibuat agar terlihat seperti anak manusia, Riko menamainya Reg dan memutuskan untuk membantunya mencari tahu siapa dia. Riko dan Reg berangkat ke bagian terdalam Abyss, berharap untuk menemukan masa lalu Reg - tetapi tak satu pun dari mereka siap untuk apa yang Abyss miliki di toko ...
Salah satu anime yang paling sederhana di musimnya, Made in Abyss dengan cepat menjadi favorit penggemar dengan kisahnya yang memukau secara emosional. Ini adalah kisah lain tentang pengorbanan, dan kegelapan bahwa umat manusia bisa jatuh ketika emosi mengatasi rasa hormat terhadap makhluk hidup lainnya. Sifat yang mengganggu dari beberapa wahyu tidak melebihi kecemerlangan Made in Abyss - sebaliknya, fakta bahwa seri ini tidak menghindar dari pertanyaan penting, bahkan ketika sulit, membuatnya menonjol dari yang lain.

  • Berserk


Berserk hampir tidak mungkin untuk menempati daftar fantasi gelap, terutama mengingat remake yang ditayangkan baru-baru ini. Mengikuti jalan tragis Guts, anime ini memberikan banyak pertempuran epik, bahkan ketika ia menceritakan kisah hidup yang putus asa oleh protagonis pendukung kami. Guts bergabung dengan sekelompok tentara bayaran yang disebut Band of Hawk, dengan cepat naik melalui pangkat ketika keterampilannya tumbuh. Namun, Guts mulai meragukan moralitas merek grup ketika dia melihat situasi yang tidak dapat dijelaskan dengan mudah. Nasib harus memutuskan jalan apa yang harus diikuti, bahkan saat kegelapan menyelimuti hati rekannya. Tragedi apa lagi yang akan menunggu Guts saat dia belajar kebenaran?

Berserk sangat dicintai karena cara itu mempertanyakan makna hidup dalam pengalaman yang mendalam dan jujur. Kontras antara perjalanan Griffith dan Guts memberikan pelajaran bagi kita semua, ketika seseorang berusaha untuk mencapai masa depannya dengan biaya apa pun sementara yang lain mampu mempertanyakan apa yang harus ia jalani. Guts telah hidup melalui serangkaian kemalangan, menampilkan kehidupan terburuk yang bisa dimiliki manusia, sejak saat kelahirannya! Namun meskipun keadaan yang tidak menguntungkan yang mendorongnya ke dalam nasib ini, Guts mampu menemukan hubungan yang berarti yang membantunya tumbuh. Berserk adalah seri yang akan bertahan dalam ujian waktu, berkat ceritanya yang bermakna dan kemampuan untuk menangkap emosi manusia dengan begitu jujur.

Belum ada Komentar untuk "Anime Action Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel