10. Isekai Maou ke Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu

10. Isekai Maou ke Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu


Episode: 12
Ditayangkan: 5 Juli 2018 - 20 September 2018
Untuk berteriak keras, bahkan ada kata "Isekai" di dalam judul! Bagaimana jika Anda entah bagaimana menemukan diri Anda secara ajaib diangkut ke dunia game favorit seseorang? Ya, itulah yang terjadi pada Takuma Sakamoto, di mana ia mengambil peran Diablo, tipe yang ia mainkan di seluruh dunia online Cross Reverie. Setelah dipanggil, dua gadis berniat menjadikannya budak mereka, tetapi syukurlah, pengetahuan dan keterampilannya yang sudah ada di seluruh dunia memberinya satu untuk memahami bagaimana membela diri, juga, menjadikan gadis-gadis itu sebagai budak. Meskipun seperti pecundang di dunia nyata, Takuma sebagai Diablo hanya membantu membuat hampir semua situasinya untuk mendapatkan anjing yang unggul.

Isekai Maou ke Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu tampaknya merupakan fantasi geek ulung. Ketika Anda menempatkan sebuah dunia yang sudah Anda miliki dan keakraban internal, selain mewarisi kemampuan karakter seseorang yang dikuasai, maka seperti yang dikatakan Shinji dalam bahasa Inggris untuk Evangelion, "Apa salahnya melarikan diri dari kenyataan ketika itu menyebalkan? ”Di dunia permainan favorit seseorang, Anda dapat memiliki apa pun yang Anda inginkan dengan sekantong keripik. Fakta bahwa karakter utama dapat menjalani fantasinya cukup banyak adalah seri Isekai yang luar biasa.

9. Conception


Episode: 12
Ditayangkan: 10 Oktober 2018 - 26 Desember 2018
Berbasis di sekitar game PSP Jepang yang terkenal, Conception mengisahkan tentang bagaimana Itsuki lulus dari sekolah menengah, dan sepupunya mengatakan kepadanya bahwa dia hamil. Untuk membuat hal-hal lebih gila, masing-masing dari mereka dipanggil dengan cahaya ke arena Granvania, di mana Itsuki ditugaskan untuk memerangi "kotoran" yang mengganggu itu. Dan tepatnya apa yang harus dia lakukan untuk dapat membantu Anda? Dapatkan beberapa gadis hamil! Adapun peran sepupunya dalam semua ini, yah, itulah yang ditonton anime untuk ditemukan.

Seperti Isekai Maou ke Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu, Conception adalah anime lain tentang bagaimana seorang pria biasa dipaksa masuk ke dunia lain, yang diberi peran penting di dalam alias menyelamatkannya. Beberapa orang mungkin tidak benar-benar menyukainya karena tempat itu, tetapi dengan laki-laki, sepertinya Itsuki hidup dalam fantasi lelaki terhebat. Sementara dunia Granvania mungkin terdengar ingin, mungkin menggunakan Maury Povich yang unik, siapa yang akan menolak tawaran ini?

8. Akanesasu Shoujo


Episode: 12
Ditayangkan: 1 Oktober 2018 - 17 Desember 2018
Jika Anda memiliki pengetahuan tentang Stranger Things Netflix, Anda pasti tahu bagaimana pemain utamanya adalah klub ham radio dan berlatih peralatan mereka untuk mendapatkan pengalaman tentang Eleven di dalam dimensi Terbalik. dasar semacam topi sehubungan dengan apa yang Akanesasu Shoujo lakukan dengan Asuka dan teman-temannya dari klub radio sekolahnya. Alih-alih membuat eksposur ke dunia itu, mereka malah membuka portal ke dunia lain yang penuh dengan monster dan menemukan putri prajurit yang menyerupai Asuka (bersama dengan karakter lain yang merupakan rekan mereka masing-masing).

Gagasan Isekai ini adalah pandangan orisinal yang mirip dengan katakanlah apa yang Anda lihat di Star Trek di mana alam semesta alternatif tidak hanya ada tetapi Anda dapat dibandingkan dengan orang tertentu yang dapat terjadi pada alam semesta itu pada saat yang sama. Ini mengeksplorasi banyak dunia unik lokasi di mana kehidupan dengan para pemain dapat pergi dalam beberapa cara dan menjelajahinya dengan cara yang lebih ilmiah selain magis. Apa yang membuat anime ini pada akhirnya berbeda dalam arena anime Isekai yang melimpah bukan hanya dapatkah kita mulai melihat kisah khas Alice's Adventures in Wonderland, masalahnya adalah jenis kehidupan seperti apa yang bisa menjadi alternatif dalam keadaan yang berbeda.

7. Tensei shitara Slime Datta Ken


Episode: 24
Ditayangkan: 2 Oktober 2018 - 19 Maret 2019
Seperti melawan membuka portal dengan memasukkan cara sihir, misalkan bagaimana Anda tersedot ke dunia yang berbeda dengan mati? Itulah yang sebenarnya terjadi pada Satoru Mikami, pecundang yang berusia 37 tahun. Setelah kematiannya, ia tersedot ke dalam arena fantasi di mana ia bereinkarnasi seperti lendir yang mengambil jalan seorang pra-remaja androgini yang bisa menggunakan sihir dan itu menjadi sesuatu yang lebih.

Dengan menggunakan nama baru Rimuru Tempest, ia mampu menggunakan posisinya seperti lendir untuk menyerap kemampuan apa pun dan meniru penampilan mereka. Namun, tidak seperti berbagai karakter lain yang menemukan diri mereka dalam situasi nyata, ia berhubungan untuk merangkul perannya tanpa rasa takut atau keluhan. Sebagai Satoru, dia jelas bukan siapa-siapa; tetapi sebagai Rimuru, pria itu dapat menemukan takdirnya yang sebenarnya. Dia tidak takut untuk menghadapi dirinya sendiri dengan teman-teman fantastisnya dan belajar untuk mendapatkan hal-hal positif dengan mudah jika dibandingkan dengan rekan-rekannya di sekitar anime yang tercantum di sini. Beberapa cerita dan orang-orang ingin mengajari Anda tentang apa yang belum Anda tentukan sampai hilang, tetapi anime ini memberi kami pesan lain yang memahami bahwa pesan adalah apa pun yang Anda cari,terkadang ada di dalam tempat yang paling tidak kita harapkan.

6. Sword Art Online: Alicization


Episode: 24
Ditayangkan: 7 Oktober 2018 - 31 Maret 2019
Setiap orang dapat menyetujui bagaimana waralaba SAO sebagai keseluruhan dapat menjadi bagian dari jalur kiri dengan genre Isekai. Berlawanan dengan menjadi magis secara alami (meskipun aspek fantasi diekspresikan dalam arti berbeda dalam konteks cerita), orang-orang di dunia lain ini membenamkan diri dalam MMORPG virtual. Ini adalah kritik yang sangat berbeda dengan fenomena dalam arti realistis. Sebagian besar dari peserta tersedia berdasarkan pilihan dan itu memberi mereka cara untuk menjadi orang lain dan menjalani fantasi. Seorang gadis yang tinggi bisa menjadi pendek dan imut, ditambah seorang binaragawan bisa menjadi remaja yang kurus, dll. Ini memungkinkan mereka untuk terlibat dalam peran mereka dalam lebih banyak teknik satu.

Jika Anda memiliki pengetahuan tentang RPG Jepang tradisional dan RPG online modern, maka pada dasarnya setiap kiasan yang dapat Anda bayangkan ada dalam seri ini dan karenanya mereka melayani tujuannya. Namun, tipu muslihatnya yang terjadi di dunia yang sangat maya mengeksplorasi kembali konsep Isekai yang berasal dari sudut yang berbeda yang membantu membuat genre menjadi segar, betapapun kontroversialnya franchise SAO. Meskipun ini muncul di dalam dunia fantasi virtual, tentang dunia luar, itu sebenarnya adalah Sci-Fi sebagai nama yang ditunjukkan dalam hal etika teknologi dan eksperimen manusia, dan perbedaannya adalah mengapa kita mengakui menjadi tambahan artistik pada daftar ini.



5. Ima, Soko ni Iru Boku


Episode: 13
Ditayangkan: 14 Oktober 1999 - 20 Januari 2000
Jika Anda membaca hampir semua daftar anime yang diremehkan (termasuk daftar kami), maka kemungkinan besar Anda akan menemukan judul ini. Sekarang dan Di Sini, Di Sini dan Di Sana kira-kira bagaimana Shu, seorang anak sekolah yang khas, terperangkap dalam dunia Hellywood, lokasi di mana dunia sebenarnya adalah sebuah gurun, dan anak-anak seperti dia harus bergabung dengan pasukan Hamdo (penjahat utama). Dibandingkan dengan selera yang Anda daftarkan, Now and There, Here and There dapat menjadi anime Isekai yang agak gelap karena berbagai alasan yang ingin kami cegah sebagai akibat dari spoiler. Apa yang membuat anime ini menjadi tambahan yang layak bersama dengan rekomendasi yang kuat adalah tempat Shu melakukan yang lebih baik untuk menangani situasinya yang mengerikan dan tetap optimis di dunia dystopian ini di mana Anda bisa melupakan air. Alih-alih menggunakan senjata, ia lebih suka menggunakan pedang kayu bukan hanya karena latar belakang kendo, tetapi seperti simbol mematuhi prinsip-prinsipnya dan cara ia tidak akan membunuh siapa pun.

Selain cerita Shu, kami juga diberi alur cerita Sara, yang kisahnya terlalu besar hampir tidak mungkin ditemukan bukan karena spoiler, tetapi seberapa mengganggu hal itu. Melalui cerita Shu dan Sara, masalahnya adalah bagaimana peran gender digunakan dalam arena perang dan mengapa karakter ini mungkin memiliki mentalitas tertentu. Orang-orang suka menyatakan bahwa laki-laki memiliki hak istimewa dalam hal mengapa mereka bisa optimis dan bahwa kita harus mengakui bahwa anime melakukan pekerjaan yang fantastis untuk mendukung argumen itu dan mengapa kami menyarankan Anda menontonnya.

4. Bakemono no Ko

Episode: 1 (film fitur)
Ditayangkan: 11 Juli 2015
Dalam klasik modern yang disutradarai oleh Mamoru Hosoda ini, Anda akan menemukan kisah tentang bagaimana Ren, seorang anak yatim piatu yang memilih untuk hidup tanpa rumah di dalam gang-gang distrik Shibuya yang trendi di Tokyo. Setelah mengikuti beberapa tokoh yang mencurigakan ke lorong alternatif, ia mendapati dirinya di ranah alternatif yang menyerupai Jepang feodal dengan hewan yang bertindak seperti manusia. Di sana ia mendapati dirinya menjadi murid dan anak angkat Kumatetsu, beruang yang merupakan master pelatihan seni bela diri lainnya. Selama 8 tahun ke depan, Ren tinggal dan berlatih bersama Kumatetsu dan menjadi seniman bela diri yang mahir meskipun seperti manusia.

Karena keadaan sekitar kesulitan Ren, tidak seperti karakter lain dari anime lain yang kami daftarkan, untuk waktu yang lama, ia tidak menghargai pulang. Dia telah menemukan makna dengan hidupnya dengan Kumatetsu dan masalahnya adalah bagaimana banyak pengaruh positif olahraga mereka terhadap orang lain. Dengan menjadikan Ren sebagai murid, Kumatetsu belajar nilai persahabatan dan memotivasi dia untuk menjadi orang yang lebih baik. Melalui Kumatetsu, Ren menemukan sosok orang tua yang dia cari. Namun, apa yang membantu membuat lubang kelinci pepatah lebih dalam pada film ini terjadi ketika Ren pulang ke bumi. Anda mengamati bagaimana kekurangan pendidikan telah mempengaruhi perkembangannya (dia hampir buta huruf), tetapi kebenarannya adalah bagaimana dia sekarang terdorong untuk berhasil di dunianya juga ketika dia memilih untuk bersekolah dan melanjutkan hubungannya dengan ayah kandungnya.

3. Sen ke Chihiro no Kamikakushi

Episode: 1 (film fitur)
Ditayangkan: 20 Juli 2001
Tentu saja, tidak ada daftar sepuluh besar Isekai Anime selesai tanpa pemenang Oscar pertama anime, Spirited Away. Apa yang membuat anime jenis ini menjadi nyata adalah bahwa ia dapat menjadi kritik terhadap Jepang baru-baru ini yang memiliki “gen yang hilangransum ”sedikit lebih dari satu dekade segera setelah berakhirnya gelembung ekonomi bangsa. Keadaan perjalanan Chihiro cenderung atau kurang pada kesalahan orang tuanya yang egois yang mencuri makanan dari kios (meskipun mengklaim bahwa orang-orang ini siap untuk membayar), dan ia harus membayar adonan melalui perbudakan. serta biaya identitas aslinya. Setelah itu, dia dipaksa ke dunia roh tempat jane dipaksa menjalani kehidupan perbudakan di rumah pemandian air panas. Selain itu, jane dinamai ulang "Sen," bacaan alternatif untuk kanji "Chi" dalam "Chihiro."

Walaupun film hit ini sangat selaras dengan tema-tema Miyazaki tentang menghormati alam, ini adalah kritik yang sangat membedakan masyarakat Jepang kontemporer dan tindakan orang dewasa macam apa, terlepas dari seberapa baik niatnya, memiliki konsekuensi untuk anak-anak Anda, dan ini digambarkan secara ahli. melalui kisah Chihiro. Chihiro tidak hanya membayar harga dari apa yang telah dilakukan orangtuanya, ia juga harus mendapatkan kembali kemanusiaannya dalam proses tersebut. Dalam retrospeksi, beberapa pemirsa tahu itu adalah kritik yang efektif pada budaya kerja Jepang saat ini di mana orang bekerja untuk titik bahwa mereka tidak akan lagi menawarkan identitas selain untuk kebaikan Anda di perusahaan. Alasan mengapa film ini adalah untuk daftar ini terjadi karena itu pasti lebih dulu dari waktu di lebih dari satu cara, dan dengan mengekspresikannya melalui dunia roh, pemirsa dewasa memperingati mengevaluasi kembali jenis contoh dan dunia yang kita inginkan untuk mengatur untuk anak-anak Anda.


2. Fushigi Yuugi

Episode: 52
Ditayangkan: 6 April 1995 - 28 Maret 1996
Jika ada anime yang akan menjadi OG sejati bagi Isekai modern, itu benar-benar tanpa keraguan, Fushigi Yuugi. Miaka sebenarnya adalah siswa kelas sembilan Shoujo rata-rata. Dia tidak terlalu tertarik secara akademis, tetapi dia sangat ramah. Selama perjalanan ke perpustakaan bersama dengan teman terdekatnya Yui, ia sebenarnya menghasilkan bagian yang digunakan dengan baik dari perpustakaan tempat ia menemukan Shijin Tenchi-sho, sebuah novel tentang Tiongkok Kuno tetapi dengan Pertempuran Kung Fu yang magis. Sementara Yui membacakan buku untuknya, mereka mengalami terperangkap di dalam buku dan setelah keadaan memisahkan mereka, mereka menjadi pendeta wanita di dua kerajaan yang terpisah. Yui menjadi Seiryuu no Miko untuk Kerajaan Timur, dan Miaka menjadi Suzuku no Miko untuk Kerajaan Selatan Anda. Sebagai hasil dari kerajaan mereka masing-masing berperang, mereka menjadi musuh dalam misi untuk menemukan tujuh prajurit mereka masing-masing untuk memanggil Dewa kerajaan mereka, dan memiliki beberapa keinginan mereka menjadi kenyataan.

Fushigi Yuugi memiliki semua yang Anda harus menghasilkan anime Isekai yang hebat. Ini adalah kisah usia yang luar biasa tentang persahabatan dan romansa. Ini memiliki karakter yang kuat yang masing-masing memiliki kontribusi mereka sendiri pada kemajuan kisah itu. Anda tidak hanya melihat karakter berkembang secara individual tentang sisi Suzaku no Miko, Anda juga menyukainya karena mereka berkembang sebagai kelompok. Sedangkan untuk pemeran Seiryuu Anda, mereka juga memiliki kepribadian yang berbeda dan kualitas yang berhubungan. Tetapi jika ada sesuatu yang menjadi pusat cerita, bisa jadi cinta sejati menaklukkan semuanya seperti yang diungkapkan melalui roman Miaka dengan Tamahome (yang menyaingi Topeng Tuxedo karena anime heartthrob dengan tahun 90-an). Terakhir, ini adalah salah satu dari beberapa judul anime di mana Yuu Watase, pencipta awal, tidak takut untuk mengakui bahwa penjahat utama, Nakago, adalah karakter favoritnya.


1. Tate no Yuusha no Nariagari

Episode: 25
Ditayangkan: 9 Januari 2019 - Sedang Berlangsung
Di nomor satu, kami punya satu di hits ini genre, Tate no Yuusha no Nariagari. Naofumi Iwatani hanya setuju untuk menjadi mahasiswa normal berusia 20 tahun yang menikmati permainan sampai sebuah novel mengenai Empat Pahlawan memanggilnya ke dunia mereka. Di sana, ia bertemu tiga anak lelaki lain yang juga dari Jepang tetapi dari versi alternatif. Naofumi dipilih untuk menjadi Perisai Pahlawan, dan beberapa orang tidak menganggapnya serius karena sifat senjatanya tanpa ada yang ingin membentuk tim bersamanya sampai Malty, sang Putri memutuskan untuk melakukannya. Namun, keadaan menjadi lebih buruk bagi Naofumi ketika Malty menarik Christine Ford ke arahnya dan semua orang memihaknya dan dia lebih atau kurang diasingkan dari tim Anda, tetapi diharapkan untuk menjalankan tugasnya menjadi pahlawan meskipun lebih tidak bersalah daripada Kobe Bryant.

Sementara itu tidak gelap seperti Sekarang dan Lalu, Di Sini dan Di sana, Tate no Yuusha no Nariagari dilengkapi dengan take sendiri untuk genre. Awalnya, Naofumi sebenarnya relatif bersemangat sebagai pahlawan dan tidak mengandung keluhan tentang menjalankan tugasnya. Namun, setelah dia dikhianati secara tidak masuk akal, kebenaran adalah cara aktual yang membuatnya pahit dan marah setelah semua orang memperlakukannya tanpa mendengar sisi ceritanya. Setelah itu, Malty melakukan semua yang dia mau untuk mengacaukannya tanpa alasan sama sekali. Dia punya banyak alasan untuk menolak tetapi masih harus melakukan tugasnya karena itu adalah satu-satunya yang dipenuhipulang ke rumah. Namun, karena seri ini berlanjut, Naofumi melakukan yang disarankan untuk membangun kembali reputasinya di dalam kerajaan dan di antara yang lainnya dalam prajurit untuk membuktikan dirinya dengan kepolosannya yang fantastis.

Melalui anime ini, Anda merasakan apa yang diinginkannya untuk dipaksa masuk ke dalam situasi yang di luar kendali Anda dan segalanya menjadi lebih buruk dengan alasan apa pun. Anime ini mengajarkan kepada kita bahwa sementara kita sekarang tidak memiliki perawatan untuk bagaimana Anda terpengaruh, kami masih memiliki kontrol mengenai cara Anda menjawabnya dan fase Naofumi ketika datang ke situasinya hanya tentang dapat dihidupkan dengan caranya sendiri. Beberapa orang mungkin menafsirkan situasinya jelas merupakan pesan anti-metoo atau apa pun, namun anime ini juga mengajarkan kepada kita bahwa dalam beberapa kasus, ada 2 sisi untuk masing-masing dan setiap cerita yang diketahui bahwa beberapa individu mungkin tidak bersalah yang merupakan tuduhan serius.

Belum ada Komentar untuk "10. Isekai Maou ke Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel