Under Night In-Birth Exe: Late [st] Game Mendapat Rilis PC pada 20 Agustus

Under Night In-Birth Exe: Late [st] Game Mendapat Rilis PC pada 20 Agustus


Steam saat ini sedang mendaftarkan rilis versi PC untuk French's Under Night In-Birth Exe: Late [st] fighting game. Game ini terdaftar dengan tanggal rilis 20 Agustus, dengan Arc System Works sebagai penerbit.

Versi arcade dari game yang diluncurkan pada bulan Juli 2015 di Jepang, dan Arc System Works merilis game di PS3 dan PS4 di Jepang bulan Juli lalu. Aksys Games merilis game untuk PS4 dan PS Vita di Amerika Utara pada tanggal 9 Februari, dan PQube Games merilis game pada platform yang sama di Eropa pada tanggal yang sama.

Ecole Software dan French-Bread (Melty Blood) mengembangkan gim arcade Under Night In-Birth asli, yang diluncurkan di Jepang sebagai gim arcade pada tahun 2012 dan diikuti oleh gim arcade yang diperbarui berjudul Under Night In-Birth Exe: Terlambat 2013. Arc System Works merilis port PS3 Under-Night In-Birth Exe: Akhir Jepang pada tahun 2014. Aksys Games merilis game untuk PS3 di Amerika Utara pada bulan Februari 2015.

Under Night In-Birth Exe: Late [st] adalah versi terbaru dari Under Night In-Birth: Late Exe. Versi baru telah menambahkan empat karakter yang dapat dimainkan baru Mika, Phonon, Enkidu, dan Wagner dengan total 20 karakter. Pembaruan juga mencakup beberapa perubahan keseimbangan pada permainan, serta penambahan sistem "Cross Cast Veil Off", yang memungkinkan karakter untuk membatalkan serangan Veil Off segera setelah serangan sebelumnya terhubung.

Belum ada Komentar untuk "Under Night In-Birth Exe: Late [st] Game Mendapat Rilis PC pada 20 Agustus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel