Game Tales of Vesperia: Definitive Edition Anime Expo menunjukkan Trailer Streaming

Game Tales of Vesperia: Definitive Edition Anime Expo menunjukkan Trailer Streaming

Game remaster diluncurkan untuk PS4, Xbox One, Switch, PC musim dingin ini


Bandai Namco Entertainment Europe mulai streaming trailer baru pada hari Rabu untuk Tales of Vesperia: Definitive Edition game. Perusahaan pertama kali menunjukkan trailer di Anime Expo pada hari Minggu lalu.
Game ini adalah versi remaster dari game role-playing Bandai Namco Entertainment Tales of Vesperia. Perusahaan akan merilis versi remaster pada PlayStation 4, Xbox One, Switch, dan PC melalui Steam musim dingin ini.
Permainan ini akan mencakup suara-suara Inggris dan Jepang, serta konten dari rilis Jepang PlayStation 3 yang tersedia untuk pertama kalinya dalam bahasa Inggris, seperti Patty Fleur dan Flynn Schifo sebagai anggota partai. Permainan ini juga akan mencakup skenario baru, lokasi, dan kostum.
Tales asli dari Vesperia role-playing game dikirim untuk Xbox 360 pada tahun 2008, dan kemudian menerima rilis PlayStation 3 di Jepang pada tahun 2009. Versi PS3 menambahkan akting suara penuh, karakter baru Patty Fleur, dan karakter Flynn Schifo sebagai anggota partai, serta ruang bawah tanah tambahan, bos, dan monster Gigant.
Produksi I.G menghasilkan Tales of Vesperia ~ The First Strike ~ anime film, yang bertindak sebagai prequel untuk permainan, pada tahun 2009. Funimation merilis film pada DVD dan Blu-ray Disc di Amerika Utara.

Belum ada Komentar untuk "Game Tales of Vesperia: Definitive Edition Anime Expo menunjukkan Trailer Streaming"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel