Gakuen Basara TV Anime's 1st Promo Video Preview Takanori Nishikawa's Theme Song

Visual baru juga terungkap untuk seri perdana pada 4 Oktober



Situs web resmi untuk adaptasi anime televisi Gakuen Basara, proyek spin-off sekolah menengah yang didasarkan pada waralaba game Sengoku Basara CAPCOM, mulai menyiarkan video promosi pertama acara tersebut pada hari Sabtu. Video ini menampilkan lagu tema Takanori Nishikawa (T.M. Revolution).



Parodi komedi pertempuran Gakuen Basara komedi kembali ke Warriors Warriors Warriors dari waralaba permainan aksi CAPCOM sebagai siswa saingan di sekolah menengah modern. Date Masamune dan Sanada Yukimura pertempuran untuk menggantikan Toyotomi Hideyoshi sebagai presiden OSIS berikutnya. Proyek ini menerbitkan beberapa antologi komik resmi antara tahun 2007 dan tahun lalu.

Minoru Ohara (Glass Fleet, Lupin III: Episode 0 'First Contact') mengarahkan anime di Brains Base, dan Kouji Miura (Examurai Sengoku) bertanggung jawab atas skrip seri. Haruhito Takada (Kaiji) sedang merancang karakter. CAPCOM's Hiroyuki Kobayashi dan Makoto Yamamoto mengawasi dari pekerjaan aslinya.

Waralaba Sengoku Basara CAPCOM telah menginspirasi tiga serial anime televisi, satu film anime, sebuah serial live-action dengan dua film kompilasi, dan beberapa drama panggung.

Belum ada Komentar untuk "Gakuen Basara TV Anime's 1st Promo Video Preview Takanori Nishikawa's Theme Song"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel