Square Enix Di SDCC 2018: Tomb Raider, Dragon Quest, dan Kingdom Hearts

Square Enix Di SDCC 2018: Tomb Raider, Dragon Quest, dan Kingdom Hearts

  Deretan penuh demo dan panel Square telah diumumkan, dan ada banyak Tomb Raider, Kingdom Hearts, dan Dragon Quest untuk berkeliling.


Acara tahun ini akan menampilkan lima demo berbeda dari judul Square Enix favorit Anda. Satu-satunya dengan kendala waktu adalah Shadow of the Tomb Raider. Untuk memainkannya, Anda harus berhenti di The Deck di Moonshine Flats mulai pukul 1 hingga 10 malam PST pada hari-hari pertunjukan.

Daftar demo lengkap

  • Kingdom Hearts III
  • Mobius Final Fantasy
  • Bayangan Tomb Raider
  • Dragon Quest XI: Echoes of a Elusive Age
  • Star Ocean: Anamnesis

Selain demo eksklusif, tim kreatif di balik Shadow of the Tomb Raider akan menjadi tuan rumah panel pada Sabtu, 21 Juli dari jam 12:30 siang hingga 1: 30 malam PST di kamar 5AB. Penulis utama judul, Jill Murray, pemimpin perancang game Heath Smith, dan seniman pertunjukan Camilla Luddington dan Earl Baylon akan hadir, dan Andrea Rene akan moderat.

Pastikan untuk berayun di stan Square Enix untuk beberapa produk Bring Arts, Trading Arts, dan Play Arts, serta beberapa barang gratis untuk game favorit Anda. Hadiah harian akan mencakup poster Dragon Quest XI dan tato temporer, kipas tangan Mobius Final Fantasy, dan tombol Star Ocean Anamnesis.

Belum ada Komentar untuk "Square Enix Di SDCC 2018: Tomb Raider, Dragon Quest, dan Kingdom Hearts"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel