Dies Irae Game Mendapat Versi Switch Dengan Skenario Baru

Dies Irae Game Mendapat Versi Switch Dengan Skenario Baru

Developer Light mengungkapkan pada hari Jumat bahwa novel visual Dies irae ~ Amantes amentes ~ akan mendapatkan versi Switch yang akan dikirimkan pada tanggal 27 September di Jepang. Versi baru akan memiliki skenario baru berjudul "Saoshyant Desantile: Kami Naru Za ni Resshi Tsutawaru Kyūseishu" (Sang Penyelamat yang Duduk di Tahta Dewa) yang akan berfungsi sebagai prekuel untuk kisah Dies irae Pantheon game smartphone.



Asli Dies irae -Also sprach Zarathustra- dewasa visual novel dikirim untuk PC pada tahun 2007. The Dies irae Juga sprach Zarathustra -die Wiederkunft- permainan dengan skenario tambahan juga dikirimkan untuk PC pada tahun 2007. Dies irae ~ Acta est Fabula ~ dan Dies irae ~ Acta est Fabula ~ -Scharlachrot Grun- games kemudian dikirim untuk PC pada tahun 2009. Light mengirim Dies irae ~ Amantes amentes ~ game di PlayStation Portable pada Juni 2012 dan di PC pada Agustus 2012, dan kemudian merilis port smartphone untuk Android dan perangkat iOS. Penerbit merilis Dies irae ~ Wawancara dengan Kaziklu Bey ~ side-story spinoff game pada Maret 2016.



views Co., Ltd. merilis versi bahasa Inggris-lokalnya Dies irae ~ Amantes amentes ~ di PC via Steam pada bulan Juni 2017. Light meluncurkan kampanye Kickstarter untuk melokalkan permainan pada bulan Desember 2016, dan mencapai target US $ 160.000 pada bulan Januari 2017 .

Game ini terinspirasi dari adaptasi anime televisi 12 episode yang ditayangkan Oktober lalu. Crunchyroll mengalirkan episode di seluruh dunia di luar Asia. Funimation juga mengalirkan pangkat bahasa Inggris. Keenam episode terakhir anime ini memulai debutnya di layanan streaming AbemaTV pada 1 Juli. Crunchyroll juga menyiarkan episode

Belum ada Komentar untuk "Dies Irae Game Mendapat Versi Switch Dengan Skenario Baru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel